Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap Siap Bongkar Sasaran Fisik RTLH

Cilacap – Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dari Kodim 0703/Cilacap, siap menyelesaikan tugasnya dalam proses pembongkaran sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Fajar Setiyono Dusun Kelapa Gading RT. 01 RW. 03 Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Kamis (22/02/2024).

Dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap siap melaksanakan pembongkaran sasaran fisik RTLH di wilayah tersebut dengan semangat dan dedikasi yang tinggi untuk menyelesaikan tugas tersebut tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

Pembongkaran sasaran fisik RTLH ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur dasar dan pemberdayaan ekonomi lokal.

BACA JUGA:   Hari Libur Satgas TMMD 111 Bersama Warga Desa Tamansari Tetap Bekerja

Kapten Inf Sueb menyatakan, Kami sangat bersyukur dapat berkontribusi dalam upaya membangun desa ini.

“Semoga nanti saat pembongkaran sasaran fisik RTLH ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” ungkapnya.

Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta berharap dapat terus bekerja sama untuk pembangunan yang berkelanjutan di wilayah tersebut.

Dengan penyelesaian pembongkaran sasaran fisik RTLH ini, diharapkan masyarakat dapat menikmati lingkungan yang lebih layak huni dan nyaman untuk masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:   Ini Bahasan Dalam Rakor PPKM Darurat Covid-19 di Kecamatan Adipala

(Pendim)