Olahraga Bersama Kodim 0703/Cilacap dan Polresta Cilacap

Cilacap – Dalam rangka mempererat Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0703/Cilacap bersama Polresta Cilacap melaksanakan olahraga bersama dalam pertandingan Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola Jenderal Soedirman Cilacap, Kamis (22/02/2024).

Komandan Kodim 0703/Cilacap, Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Kodim 0703/Cilacap dan Polresta Cilacap dalam membangun sinergi dan kerjasama yang baik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cilacap. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik bagi para anggota.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0703/Cilacap, Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P mengatakan “ Olahraga bersama ini selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Cilacap yang aman dan damai,“ ucapnya.

BACA JUGA:   Tercipta Indahnya Kebersamaan, Antara TNI dan Rakyat Berkat TMMD

“Semoga kegiatan ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan di antara kami, tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk terus mendukung Sinergitas antara Kodim 0703/Cilacap dan Polresta Cilacap,” tegas Dandim.

“Langkah ini sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi, memperkuat soliditas, memperkokoh kebersamaan dan mempererat kerjasama kedua institusi,“ tambah Dandim

Kegiatan sepak bola ini juga diharapkan dapat menjadi tradisi yang berkelanjutan dan menjadi salah satu momen yang dinanti-nantikan oleh anggota kedua institusi sebagai sarana rekreasi dan kebersamaan yang bermanfaat.

(Pendim)