Pakai APD Lengkap, Wanita Emas Bagi-bagi Uang Tunai untuk Korban Banjir

BATAMCLICK.COM, Hasnaeni atau yang akrab disapa Wanita Emas baru-baru ini menjadi sorotan karena membagikan uang tunai kepada korban banjir Jakarta. Bukan hanya uang tunai saja, Wanita Emas juga mebagikan obat-obatan dan sembako pada para pengungsi.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @warung_jurnalis ditampilkan beberapa foto saat Wanita Emas melakukan aksi mulianya. Dalam kolom keterangan disebutkan foto-foto itu berasal dari akun instagram @@dasrilroszandi.

Aksi sosial bagi-bagi uang dan sembako itu dilakukan oleh Wanita Emas pada Sabtu (20/2/2021) di posko pengunsian korban banjir Cipinang Melayu Universitas Bororbudur, Makasar, Jakarta Timur.

BACA JUGA:   Cara Mencengah Tertular Covid-19 Varian Baru

“Pembagian uang tunai dilakukan Hasnaeni yang akrab disapa wanita emas, di posko pengungsian korban banjir Cipinang Melayu Universitas Borobudur, Makasar, Jakarta Timur, Sabtu , Februari, 20, 2021,” tulis akun @warung_jurnalis.

Berdasarkan keterangan yang ditulis dalam unggahan tersebut, Wanita Emas menyalurkan bantuan itu dilandasi oleh rasa empati kepada para korban banjir, mengingat rumah mewahnya yang berada di Jalan Kemang Timur juga terendam air banjir.

“Aksi membagikan uang tunai sebesar Rp 50 ribu, sembako dan obat obatan ke korban banjir Cipinang Melayu sebagai rasa empati kepada korban banjir karena rumah mewahnya di Jalan Kemang Timur V, Jakarta Selatan terendam banjir. Pic: @dasrilroszandi,” tulis akun @warung_jurnalis.

BACA JUGA:   Contoh Nyata Kebersamaan TNI dengan Masyarakat lewat TMMD

Dalam foto-foto yang diunggah, tampak beberapa warga berduyun-duyun mengantre saat Wanita Emas membagikan uang tunai pecahan Rp. 50 ribu. Dalam menjalankan aksi sosialnya itu, Wanita Emas mengenakan APD lengkap dengan masker dan sarung tangan.

Melihat aksi tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyampaikan apresiasi dan pujian pada Wanita Emas. Ada juga warganet yang kagum dengan kekayaan Wanita Emas.

“Masyaallah baik banget mbak,” tulis warganet dengan akun @gugunn***.

“Dari dulu duitnya nggak habis-habis ibu ini,” tulis warganet dengan akun @crystal_****.

BACA JUGA:   Edukasi Prokes, TNI Satgas TMMD Kodim Pati Sambangi Pasar Tradisional

“Sehat selalu buat orang-orang baik,” tulis warganet lain dengan akun @ariefca****.

“Semoga niatnya tulus,” tulis warganet dengan akun @buatsiapaaja***. 

(dekk)

sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *