PKB Batam Sambut Gus Muhaimin dengan Teriakan : “Presiden…”

Batamclick.com, Kekayaan sumber daya alam yang dimiliki Indonesia, seperti batubara, nikel dan gas alam cair, dengan utang yang begitu besar (Rp. 7.700 triliun), belum mensejahterakan Indonesia.

“Bila PKB dipercaya rakyat memimpin Indonesia, insya Allah kesejahteraan rakyat akan terpenuhi,” kata Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin dalam pidato pengarahan dihadapan 1000-an kader dan simpatisan PKB, Sabtu 21/1/23 di Sekretariat DPW PKB Kepri.

Gus Muhaimin yang hadir didampingi Ketua DPP PKB Marwan Dasopang (Wakil Ketua Komisi VIII) dan Bendahara DPP PKB Bambang, berada di Batam dalam rangkaian temu kader.

BACA JUGA:   Turut Dihadiri Amsakar, Salat Idul Fitri di Masjid Sultan Berjalan Penuh Khusuyuk

Selain meresmikan Sekretarit DPW PKB Kepri, Gus Muhaimin juga mampir ke Sekretariat DPC PKB Batam.

“Gus Muhaimin … Gus Muhaimin … Gus Muhaimin … Presiden,” teriak Ketua DPC PKB Batam yang disambut teriakan “Presiden … Presiden … Presiden …,” sambut pengurus DPC dan PAC se Kota Batam bersama Perempuan Bangsa dan Garda Bangsa Batam.

Dalam pertemuan sekitar 15 menit di DPC PKB Batam, SMN, panggilan akrab, Surya Makmur Nasution, menyampaikan kesiapan PKB Batam menjelang Pemilu 2024.

“Insya Allah PKB Batam siap menghadapi Pemilu 2024 dengan target 6 kursi dari 3 kursi sebelumnya,” ujar SMN.

BACA JUGA:   TNI AU Berkolaborasi dengan Pemko Batam Gelar Pelangi Nusantara