Sri Mulyani Nangis di Pelukan Marlin Usai Dapat Hadiah Motor di HUT GOW

Batamclick.com, Galang – Sri Mulyani dari Organisasi Perempuan PGRI Kota Batam, menangis di pelukan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina. Ia tak menyangka hari itu bisa kelimpahan rezeki satu unit sepeda motor.

Sri datang bersama rekan-rekannya, mengikuti rangkaian acara yang digelar di Pantai Glory, persisnya setelah Jembatan 5 Barelang, Kecamatan Galang, Kota Batam, sempena HUT Ke-16 GOW Kota Batam, Selasa (20/12/2022).

Saat datang, perempuan yang namanya mirip Menteri Keuangan RI tersebut, tak berpikir dapat apapun di acara itu. Sungguh tak menyangka.

Acara HUT GOW ini diawali jalan santai, yang dibuka oleh Ketua Harian GOW Hj Haryanti Jefridin. Kemudian dilanjut dengan empat macam permainan yang sangat seru, seperti lomba make~up dgn mata tertutup,
joget mengitari kursi, hingga pesan berantai.

BACA JUGA:   Masjid Al Azhar Beverly Sembelih 12 Sapi dan 31 Kambing

Hingga tibalah pada penarikan doorprize oleh Ketua GOW Marlin Agustina, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau, dengan hadiah utama satu sepeda motor. Hasilnya, Sri dari Organisasi Perempuan PGRI Kota Batam, menjadi pemenangnya.

Marlin Ingatkan Wanita Miliki Kontribusi Besar dalam Pembangunan

Wanita memiliki peran penting dalam berbagai peristiwa bersejarah di Indonesia. Kaum wanita juga berkontribusi besar dalam berbagai sektor pembangunan.

Hal ini disampaikan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina, dalam sambutannya sempena merayakan HUT Ke-16 GOW Kota Batam, di Pantai Melur, Kota Batam, Selasa (20/12/2022) siang.

BACA JUGA:   Rudi Buka Pameran dan Forum Kemaritiman, IMOX Expo 2022

โ€œTeruslah bersama bergandeng tangan, bersatu membangun kota Batam, sesuai fungsi dan peran masing-masing,โ€ ujar istri Wali Kota Batam Kepala Badan Pengusahaan Batam/H Muhammad Rudi (HMR) ini

Aktivitas di Pantai Melur ini merupakan rangkaian HUT GOW. Di sini, Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini mengajak organisasi wanita di Batam untuk โ€œbermanja-manjaโ€ dalam acara gathering.

Berbagai permainan diselenggarakan. Termasuk sejumlah undian berhadiah, di antaranya sepeda motor.

Rangkaian acara ini dilanjutkan hari ini dengan menggelar Rakor, yang hasilnya akan menjadi agenda program dan kegiatan untuk tahun depan.

BACA JUGA:   Tinjau Sejumlah Lokasi Vaksinasi, Rudi Semangati Masyarakat dan Petugas

โ€œTerima kasih sudah berperan dalam banyak hal untuk membantu pemerintah, baik semasa pandemi sampai hari ini,โ€ kata Ketua TP PKK Kota Batam ini.

Berbagai organisasi wanita dan anggotanya ikut hadir dalam acara ini. Marlin sendiri bisa bergabung saat siang hari, karena terlebih dahulu menghadiri Paripurna di DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, Ketua PIKORI BP Batam ini mengajak para perempuan untuk terus mendukung Batam menjadi Kota Baru yang madani dan modern. Terus menjadi kekompakan dan kebersamaan.