Walikota Batam Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Kajari Batam

Batamclick.com, Batam – Wali Kota Batam sekaligus Ketua Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), mendapatkan kejutan ulang tahun (ultah) dari Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Herlina Setyorini. HMR berulang tahun ke-60 pada Jumat, 20 Oktober 2023 ini.

Kajari Batam, memyempatkan diri untuk memberi kejutan untuk HMR walaupun agak sedikit kecewa pada saat datang ke pelabuhan Batam Center, kapal yang dinaiki HMR sudah berangkat menuju Singapura.

Walaupun begitu tak membuat Herlina patah semangat, ia tetap memberikan kejutan tersebut melalui vidio call setelah dari pelabuhan kajari beserta rombongan menuju ke kediaman Wali Kota Batam untuk menyerahkan kue ulang tahun dan tumpeng serta bubur tujuh rupa yang telah ia persiapkan khusus dihari ulang tahun Wali Kota Batam.

BACA JUGA:   Pemkab: Layanan SIPD Supiori terkoneksi dengan pemerintah pusat

Sesampainya di kediaman Wali Kota Batam, Kajari beserta para Kasi langsung disambut oleh putri Wali Kota Batam, Rini yang kemudian langsung menerima Kajari beserta rombongan.

“Terimakasih kepada ibu Kajari dan rombongan atas do’a dan supportnya. Semoga Allah kabulkan do’anya,” ucap Rini sembari tersenyum, Jumat (20/10/2023).

Sementara itu, Kajari Batam mengatakan, hari ini kita memberi kejutan kepada Wali Kota Batam yang berulang tahun, segala do’a terbaik untuk Bapak Wali Kota Batam.

” Selama menjabat sebagai Kajari Batam, ia begitu merasakan kepemimpinan Wali Kota Batam yang begitu mengayomi,” ujar Herlina.

BACA JUGA:   Mempelai Wanita Meninggal Sebelum Akad Nikah, Warga Tetap Kondangan

Herlina berharap di Kepemimpinan HMR bisa menjadikan Batam sebagai Kota modern di tahun 2029.

” Dan bisa melanjutkan pembangunan infrastruktur serta bisa terwujud sebagai Kota Bandar Dunia Madani,” ungkap Herlina.

Menurut Herlina, Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam sebagai pemimpin yang berhasil selama menjabat bisa dilihat dari prestasi dan capaiannya selama ini.

“Saya berharap kedepannya HMR bisa tetap menjaga Kota Batam dalam keadaan yang kondusif. Apapun karir Bapak kedepan semoga sukses selalu,” tutup Herlina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *