Ribuan Warga Batuaji Tumpah Ruah Hadiri Jalan Sehat Bersama Marlin 

Batamclick.com, BATUAJI – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membuka “Jalan Sehat Batuaji Menyapa”, di Lapangan Fasum Ruko Buana Central Park, Sabtu (21/10/2023).

Acara kian semangat dengan hadirnya Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, Camat Batuaji Faisal Novrieco, para lurah, dan seluruh pemangku kepentingan di Kecamatan Batuaji.

Tentu saja, acara yang dimulai dengan senam sehat ini disambut antusias ribuan warga. Apalagi selain bisa bertemu langsung dengan Marlin dan Jefridin, panitia juga menyediakan banyak hadiah menarik bagi peserta.

BACA JUGA:   Kajari Batam, Herlina Setyorini Jadi Inspektur Upacara Bulanan Tingkat Kota Batam, Ingatkan Semangat Kebersamaan

Dalam sambutannya, Wagub Marlin menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi dengan masyarakat Batuaji. Selain itu, untuk menjaga kesehatan tubuh. 

Selanjutnya Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam ini, mengajak masyarakat Batam, khususnya warga Batuaji untuk menjaga kekompakan dan keamanan.

Usai memberi sambutan, Wagub Marlin yang didampingi Sekda Jefridin dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, melepas peserta gerak jalan sehat yang diikuti ribuan warga Batuaji.