Respon Cepat, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang bantu korban Laka Lantas di Jalan raya Sekupang

Batamclick.com, Batam – Disaat Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Aiptu Indoluddin melaksanakan Patroli dan mendapati warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan depan Villa Shangrilla Tanjung Pinggir Sekupang Kota Batam, Sabtu (21/10)

“Kecelakaan yang terjadi adalah laka lantas saat hujan turun dan jalan dengan kondisi licin sepeda motor terjatuh karena kaget mengetahui mobil didepannya berhenti mendadak”, jelas Aiptu Indoluddin

Atas kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang segera mengevakuasi korban ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan kesehatan, dalam kejadian laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka luka pada bagian kaki korban dan hanya kerugian materil, arus lalu lintas dapat kembali lancar.

BACA JUGA:   IKWI Rayakan HUT ke-61 dengan Konsolidasi Organisasi

Ditemui secara terpisah Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa benar telah dilakukan penanganan laka lantas oleh Bhabinkamtibmas. Hal ini sebagai upaya peningkatan pelayanan publik oleh Polri kepada masyarakat dalam bentuk Quick response, yaitu merespons secara cepat dan tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat dan “zero complain” yaitu meminimalisasi keluhan masyarakat terhadap Polri.

“Kami berikan pelayanan yang tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat, demi mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelayan dan pelindung Masyarakat,” Ujar AKP Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *