TNI, Warga, Pasir dan Batu Split

Batamclick.com, Pati – Anggota Satgas TNI dari kodim Pati dan masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, telah menuju ke lokasi TMMD reguler ke 111 TA. 2021 untuk melangsir dan mengangkat pasir, batu split, untuk melanjutkan pelaksanaan ‘pengecoran jalan supaya tidak terjadi keterlambatan bahan yang di aduk untuk pengecoran dan mendapatkan hasil yg maksimal, Senin(21/06).

Kepala Desa Tamansari Bapak Gus Amin ST mengerahkan warga masyarakat yang masih kuat bekerja untuk membantu menyiapkan segala material yang sudah di distribusikan ke lokasi untuk melanjutkan pengecoran jalan dalam mengejar target sasaran supaya terselesaikan tepat waktu yang ditentukan.

“Kondisi jalan yang di dibangun oleh TNI Kodim 0718/Pati, melalui TMMD reguler ke 111 TA. 2021 merupakan jalan yang dilintasi masyarakat menuju ke desa dan kesawah yang dulu sempit sekarang menjadi lebar,” kata penanggung jawab pengerjaan, Danramil Kapten Kav, Budi Kariyadi.

BACA JUGA:   Penyerahan 3000 Bibit Ikan Nila di Program TMMD Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati

Untuk mempercepat bahan bangunan ini harus di dekatkan ke mesin pengaduk untuk memperlancarnya. Untuk itu, harus di lansir secepatnya supaya tidak menjadi pekerjaan dua kali katanya. Demi disegerakannya jalan ini, rampung maka dengan semangatnya para warga dan satgas melangsir dengan ember, Ekrak, maupun alat yang lainnya,(0718).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *