Kasus Covid-19 di Anambas, Positif Bertambah 23 dan Selesai Isolasi 23 Orang

BATAMCLICK.COM, Anambas – Hasil terkonfirmasi positif Covid-19 per 20 Mei 2021 di Kabupaten Kepulauan Anambas berimbang dengan jumlah pasien yang selesai menjalani karantina yaitu 23 orang.

Dengan demikian, jumlah kasus di Anambas sudah mencapai 587 orang dengan rincian, 344 dinyatakan sembuh, 9 kasus meninggal dan 234 orang masih menjalani karantina.

Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Anambas, Sahtiar tetap mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah. “Utamakan menggunakan masker, karena masker bisa mencegah penyebaran Covid-19. Kami harap masyarakat jangan sepele akan hal ini,” jelas Sahtiar, Jumat (21/5/2021).

BACA JUGA:   GEGER! Di Anambas Sudah Ada Prostitusi Online (PAPINYA DICIDUK)

Sahtiar mengakui, Tim Satgas Covid-19 melalui Dinas Kesehatan masih melakukan tracing terhadap pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. “Tim medis masih melakukan tracing terhadap pasien yang terkonfirmasi positif,” terangnya.

Sahtiar juga berpesan kepada pasien yang sudah selesai menjalani karantina, agar menjadi contoh kepada masyarakat dalam berperilaku hidup sehat serta patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami harap, pasien yang sudah sembuh dari Covid ini jangan lalai. Tetap patuhi protokol kesehatan dan berperilaku hidup sehat,” tegasnya.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *