Droping Semen Demi Kelancaran Proses Sasaran Fisik TMMD Kodim Cilacap

Cilacap – Dalam rangka mendukung kelancaran proses sasaran fisik Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0703/Cilacap, hari ini dilakukan droping semen ke lokasi di Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Rabu (21/02/2024).

Sertu Agusno menuturkan bahwa droping semen ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0703/Cilacap untuk memastikan penyediaan material konstruksi yang memadai guna mendukung berbagai sasaran fisik yang dilaksanakan dalam program TMMD.

“Droping semen ini menjadi salah satu langkah penting dalam memastikan kelancaran pelaksanaan sasaran fisik TMMD. Semen yang disediakan akan digunakan untuk membangun infrastruktur dasar yang akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Anjangsana Untuk Saling Bertukar pikiran dengan Tokoh Masyarakat

Lebih lanjut, Sertu Agusno juga menambahkan, Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyediaan material ini, serta kepada seluruh anggota dan masyarakat yang turut serta dalam pelaksanaan program TMMD Sengkuyung ini. 

“Semoga dengan sinergi yang baik, kami dapat mencapai sasaran fisik yang telah ditetapkan dalam waktu yang telah direncanakan,” tegasnya.

Sementara itu Warsito salah satu warga Desa Kalikudi mengatakan bahwa droping semen ini merupakan bagian dari upaya yang terus dilakukan oleh Kodim 0703/Cilacap untuk mendukung pembangunan. 

“Semoga dengan adanya penyediaan material ini, proses pembangunan dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” ungkap Warsito.

BACA JUGA:   Pengalaman Pertama Kali Warga Masyarakat yang Mengikuti Apel Pagi Bersama Anggota Satgas TMMD

(Jun)