Tak Perlu Berjanji-Janji, Marlin Langsung Beri Bantuan Warga Arira Garden

BATAMCLICK.COM: Masyarakat tidak perlu janji, yang penting saat ini adalah bukti. Itulah mengapa Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, tak mau berjanji jika tak bisa memberi bukti.

Seperti yang ia lakukan di sela menghadiri acara Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam di Masjid Baitussalam, Perumahan Arira Garden, RW 18 Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa, Senin (20/2/2023) petang.

Marlin, yang juga Ketua TP-PKK Kota Batam ini langsung memberi bantuan berupa alat-alat marawis. Bahkan saat ada yang meminta kipas angin, Marlin langsung memberi air cooler.

BACA JUGA:   Demi Menyambung Hidup, Pensiunan Polisi jadi Manusi Silver, Dirazia Satpol PP Dibantu Kapolda

Sesuai tema Pembinaan Akhlak Mulia yang menghadirkan penceramah Ustaz Abdul Karim, yakni, “Semangat Isra Mikraj untuk Menguatkan Ukhwah Islamiyah”, Marlin ingin agar kehadirannya kian merekatkan tali silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Marlin menguji kemampuan anak-anak dalam menghafal ayat suci Alquran. Yang berhasil mendapat doorprize. Tantangan ini pun berhasil dijawab anak-anak yang hadir.

Ikut dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Batam Novi Harmadyastuti, Camat Nongsa Arfandi, dan segenap anggota TP-PKK dan Majelis Taklim se-Kecamatan Nongsa. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *