Viral Hoaks Kabar Uya Kuya Meninggal Dunia, Istri Tempuh Jalur Hukum

BATAMCLICK.COM: Baru-baru ini, presenter Uya Kuya heboh dikabarka meninggal dunia. Hal ini terungkap dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @KG1St.mail.

Video tersebut menampilkan Uya Kuya yang tengah berada di rumah sakit. Tak hanya itu, ada pula beberapa foto sang presenter bersama dengan keluarganya.

“RIP Uya Kuya, semoga diterima di sisinya masih nggak percaya,” tulisnya di TikTok.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung banjir komentar. Salah satu di antaranya yang berkomentar adalah istri Uya Kuya, Astrid Kuya.

Disana, ibu dua anak ini menegaskan bahwa kabar suaminya meninggal dunia tidaklah benar. Lebih lanjut, Astris juga mengancam pemilik akun.

BACA JUGA:   Malam Nuzulul Quran, Safari Ramadan Golkar Kepri Digelar Serentak di Empat Kota

Ia mengisyaratkan bahwa dirinya akan menempuh jalur hukum dan siap mengirimkan surat penangkapan terhadap sang pelaku yang menyebarkan berita hoaks tersebut.

“Hoaks ini. Siap-siap yah di depan rumah ada yang kasih surat cinta dari pengacara eh nanti nangis kejer ibunya nangis ayahnya minta maaf. Kasihaaan,” tutur Astrid Kuya.

Diketahui, foto yang disisipkan sang penyebar hoaks di videonya adalah momen ketika Uya Kuya dan istrinya dirawat saat positif COVID-19.

Tapi sekarang, Uya Kuya dan istrinya sudah sembuh total dan dinyatakan negatif virus tersebut.(syt)

sumber:insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *