Tantang Ayus Sabyan, Aldi Taher Nekat Nikahi Nissa Sabyan

BATAMCLICK.COM: Di tengah kisruh perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, mendadak muncul Aldi Taher. Aktor yang kerap bikin sensasi ini mengaku nekat nikahi vokalis Sabyan Gambus itu.

Keberanian ini berawal saat Aldi Taher menantang Ayus Sabyan bersikap gentleman usai diminta publik berikan klarifikasi.

“Jadi laki-laki sejati bor. Tabayyun, klarifikasi. Selamat datang di zona selebriti,” tulis Aldi Taher di Instagram, Minggu (21/2/2021).

Tak hanya itu, keyboardist band religi ini juga diminta menikahi selingkuhannya itu. Jika tidak, Aldi Taher siap menikahi Nissa Sabyan.

“Kalau nggak nikahin Nissa Sabyan, gue yang nikahin nih,” kata mantan suami siri Dewi Perssik.

BACA JUGA:   Angkong Dorong Jadi Senjata Utama

Postingan ini kemudian masuk akun gosip, @makrumpita. Kata si admin, ini menjadi pesan untuk Ayus Sabyan yang tengah disorot karena skandal cintanya.

Warganet merasa risih dengan keikutsertaan Aldi Taher di masalah Ayus dan Nissa Sabyan. Mereka kompak bilang aktor 37 tahun numpang tenar pada kasus yang jadi perbincangan publik.

“Pansos,” tulis @srimargiyanti_Adi.

“Kok statusnya tambah ngelantur ya?” tanya @mustikasaririan.

“Super, kasih dia nasi bungkus,” sahut @antoniusgnwanmoy.

Kekinian, Ayus Sabyan telah berikan klarifikasi. Ia minta maaf dan merasa khilaf atas perbuatan yang dilakukan dengan Nissa Sabyan.

BACA JUGA:   Koeman Kesal kalau Ditanya Soal Masa Depannya di Barcelona

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video yang beredar Minggu (21/2/2021).

Meski Ayus Sabyan telah akui perselingkuhannya, Nissa Sabyan yang diwakili sang ayah, justru membantahnya. Ia sampai bersumpah tak menjadi simpanan keyboardist band religi itu.

“Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’,” tutur Komar saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).(syt)

BACA JUGA:   Bayi Perempuan Masih Hidup Ditemukan Terbuang di Teras Rumah

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *