Wagub Marlin Ajak Warga Bengkong Laut Akselerasi Wujudkan Batam Kota Baru

BATAMCLICK.COM: – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina menjelaskan, beragam infrastruktur yang dibangun Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), terbukti meningkatkan produktivitas perekonomian, serta memudahkan aktivitas masyarakat.

“Mari terus dukung pembangunan yang dilakukan pemerintah, untuk menjadikan Batam Kota Baru yang menyejahterakan masyarakatnya,” ujar Marlin.

Anjuran ini ia sampaikan usai bersama HMR menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Bengkonglaut, Kecamatan Bengkong, di Restoran Golden Prawn, Jumat (20/1/2023) sore.

Marlin melanjutkan, visi Batam Sebagai Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera membutuhkan adanya lompatan besar dalam merancang strategi pembangunan daerah, utamanya untuk memastikan terjadinya akselerasi pencapaian Batam Kota Baru.

BACA JUGA:   SPAM Batam Ikut dalam Kegiatan Vaksin Tiga Pfizer Dewasa

Dalam banyak kesempatan, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam ini, menyerukan agar masyarakat memanfaatkan momen Musrenbang untuk mencari jalan keluar masalah yang dihadapi.

Tentu usulan dan kegiatan pembangunan tersebut, harus dilandasi agar semakin meningkatkan produktivitas dan memudahkan aktivitas.

“Terutama kepada kaum ibu, saya selalu pesan, jangan lupa berkoordinasi dengan perangkat lurah, RT RW,” jelas Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini.

Menurut Marlin, tentu ada skala prioritas yang diputuskan demi kepentingan yang lebih besar. Tapi, usul-usulan itu selalu diakomodir karena memang untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:   Heboh, Erick Iskandar Digosipkan Sudah Menikah dengan Vanessa Lima

Apalagi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), sudah memberikan bukti nyata membangun Kota Batam. Maka, sudah sewajarnya masyarakat ikut mendukung semua program pemerintah ini. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *