Toto Sumito Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Pelti Kota Batam

Batamclick.com, BATAM – Toto Sumito SH memimpin Pelti Kota Batam 2023-2028. Toto Sumito SH terpilih aklamasi pada musyawarah pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Batam di kantor KONI Batam Jumat (20/10).

Musda dibuka Ketua Pelti Prov Kepri Khazalik dan dihadiri Sekretaris Dispora Batam Citra dan Perwakilan KONI Kota Batam serta para peserta club-club tennis di Kota Batam.

Jalannya Musda Pengcab Pelti Batam dipimpin Said Kadir dan dihadiri 13 pemegang hak suara.

Dari 13 pemegang hak suara sebanyak 9 suara memberikan dukungan secara aklamasi kepada Toto Sumito SH. Sedangkan 4 club tidak bisa hadir.

BACA JUGA:   Begini Cara Daftar Bantuan Produktif Usaha Mikro 2021

Ditemui usai Musda Toto Sumito SH mengapresiasi atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah.., Aamin ini adalah amanah dan saya bersama teman teman siap menjalankan amanah ini sebaik mungkin. Kedepan, bersama jajaran pengurus Pelti Batam yang tersusun nanti kami bertekad memajukan prestasi olahan tenis lapangan kota Batam ini,” ujar Toto Sumito yang juga berprofesi sebagai Advokat.

Dia menambahkan bersama tim formatur segera menyusun kepengurusan Pelti Batam periode 2023-2028.

“Setelah dibentuk Kepengurusan maka akan digelar acara pelantikan, ” tambahnya.

Menurut Toto Sumito untuk memajukan olahraga tenis akan dilakukan even tennis baik untuk atlit yang berprestasi maupun antar club yang anggotanya para senior atau orang tua yang hobby main tennis.

BACA JUGA:   AAJI: Total tertanggung industri asuransi jiwa capai 81,76 juta orang

“Tenis ini bukan hanya prestasi saja tapi juga rekreasi dan silahturrahmi,” pungkasnya.

Toto Sumito SH diketahui aktif dalam berbagai organisasi olahraga. Sebelum menjadi Ketua Pelti Kota Batam, Toto Sumito pernah menjadi Ketua Ikatan Pencak Silat Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *