Meriahnya Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 di Kejari Batam, Digelar Berbagai Perlombaan

Batamclick.com, Batam – Berbagai macam rangkaian kegiatan dan perlombaan digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023 di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.

Untuk tema tahun ini yaitu “Penegakan Hukum Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Sebelumnya beberapa perlombaan sudah diadakan Kejari Batam sejak tanggal 14 Juli 2023, diantaranya lomba tenis meja, badminton, catur dan domino.

Sementara sejumlah lomba lainnya digelar pada Rabu (19/7/2023) pagi hingga petang, diantaranya lomba Tari Tabelo, Lomba Paduan Suara Mars Kejaksaan, ditambah berbagai lomba anak-anak seperti makan kerupuk, lari kelereng, mewarnai dan lomba adzan.

BACA JUGA:   (ARTIKEL) Menilik Upaya KKP dalam Memanfaatkan Komoditas Kelautan Perikanan

“Hari ini kita melanjutkan untuk lomba anak-anak dan juga lomba tari Tobelo dan Paduan Suara,” ungkap Kepala Kejakssan Negeri (Kajari) Batam, Herlina Setyorini saat memberikan sambutan diawal kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa, Rabu (19/7/2023).

Lanjut Herlina, berbagai lomba tersebut merupakan tradisi dalam kegiatan HBA, baik yang sifatnya wajib dilaksanakan karena merupakan instruksi dari pusat dan sebagian lagi merupakan inovasi kreasi dari masing-masing Kejari.

” Berbagai macam lomba digelar pada hari ini seperti Lomba Tari Tabelo dan Paduan Suara, sedangkan untuk penilaian saya menghadirkan langsung Kepala Inspektorat Kota Batam, Hendriana Gustini dan Kadis Budpar Batam, Ardiwinata sebagai juri. Namun karena kesibukan, Ardiwinata diwajibkan oleh stafnya yang memang ahli di bidang seni budaya,” ungkap Herlina.

BACA JUGA:   Barcelona Masih Total Dukung Koeman

Sementara itu, Ketua pelaksana HBA ke-63 Kejari Batam, AJi Satrio Prakoso mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan support semua pihak sehingga rangkaian acara bisa dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dan kekeluargaan.

” Rangkain kegiatan HBA di Kejari Batam, khususnya berbagai lomba internal sudah digelar sejak 14 Juli lalu, dan puncak HBA ke-63 Kejari Batam akan ditutup dengan upacara bendera dan gerak jalan santai pada Sabtu, 22 Juli mendatang,” jelas Aji.

“Hari ini kita fokus ke lomba anak-anak, dan Sabtu nanti kita tutup seluruh rangkaian acara dengan upacara,” sambung Kasi Pidsus Kejari Batam ini.

BACA JUGA:   Pekalongan masifkan pengawasan kesehatan dan stok hewan kurban

Kepada media, pria yang akrab disapa Aji ini menjelaskan bahwa berbagai lomba ini ditujukan untuk memupuk keakraban dan kekompakan seluruh keluarga besar Kejari Batam, sehingga tercipta iklim kerja yang harmonis.

Selain menggelar berbagai lomba, pada peringatan HBA kali ini juga dibagikan berbagai macam door prize untuk seluruh karyawan, staf dan juga mitra kerja Kejari Batam yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Intinya kami merayakan Ulang Tahun dengan penuh kegembiraan, mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi,” tutur Aji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *