Rumah Mudadi Di Dukuh Pandahan Dibongkar Anggota Satgas TMMD

Batamclick.com, Pati- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari masih terus berlanjut, tim bedah rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini menyasar rumah Mudadi untuk selanjutnya dilakukan pembongkaran.Minggu,(20/06/2021).

Terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD nampak ramai berada di rumah Mudadi(67), mereka berada disana untuk melakukan tugas pembedahan rumah.

Rumah milik Mudadi adalah sekian dari rumah yang juga termasuk dalam program bedah rumah RTLH pada TMMD tahun ini, dan akan segera dilakukan pengerjaan pembangunannya.

Dimulai dari atas atap rumahnya, nampak anggota satgas TMMD saling bahu membahu dengan santai tapi penuh semangat menurunkan genteng atap rumah.

BACA JUGA:   Hari Bakti ke-50 BP Batam, Berkolaborasi dengan Pemko Membangun Batam

Dibarengi obrolan dan candaan ringan diantara mereka membuat suasana jadi ramai, mudadi pun terlihat begitu senang dengan kehadiran anggota satgas yang saat itu mengerjakan rumahnya. dia pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada TNI yang sedang bekerja.

“Terima kasih banyak pak sudah membantu untuk membangun rumah kami ini, semoga bapak-bapak TNI semua diberikan kesehatan dan kelancaran rejekinya oleh Allah SWT, kami Cuma berharap semoga pembangunan rumah kami ini semua nya lancar tidak ada kendala sampai dengan selesai nantinya,aamiin,”Ujar Mudadi.

BACA JUGA:   Handanovic Sudah Tua, Inter Disarankan Pantau Kiper-kiper Ini