Betonisasi Jalan Desa Tamansari Terus Dikebut Pengerjaannya Oleh Aggota Satgas TMMD

Batamclick.com, Pati- Pembangunan jalan desa di Desa Tamansari dalam program kegiatan TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 Terus dikebut pengerjaannya.Minggu,(20/06/2021).

Agar mempercepat proses pembangunan dan segera terealisasinya jalan desa untuk area pertanian, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya.

Serda Budi(40), salah satu anggota TNI Kodim 0718/Pati yang juga turut membantu meratakan adukan beton yang sudah dituang ke jalan dalam kegiatan Betonisasi. Sedikit demi sedikit dia ratakan adukan specinya sampai dengan rata garis atas papan ring pembatas pinggirnya.

BACA JUGA:   Tim Wasev Korem 071/WK Tinjau Sasaran Fisik TMMD di Desa Karangkemiri

Anggota TNI dari Kodim 0718/pati ini seolah tidak ragu dengan apa yang dia kerjakan. Tanpa pikir panjang diambilnya raskam dan dibuatnya untuk meratakan adukan.

Sarjito(36) ternyata dia juga mengamati cara kerja dari anggota TNI tersebut, sehingga berdecap kagum dengan keahliannya.

“Luar biasa bapak-bapak TNI ini, Tidak menyangka mereka begitu lincah dan cekatan dalam bekerja, apa yang harus dikerjakan itu seperti sudah ada didalam kepalanya, siapa harus berbuat apa, sudah seperti tukang ahlinya saja, salut saya,”Ujar Sarjito.