Alhamdulillah Rasyid, Balita Yang Hilang di Sagulung Sudah Ditemukan Kondisinya…

BATAMCLICK.COM; Ar Rasyid Hakim, balita berumur 2,7 tahun yang hilang di taman bermain Cipta Grand City, Sagulung, sejak, Minggu (16/5/2021) sore,  sudah ditemukan, Kamis (20/5/2021) pagi.

“Alhamdulillah, adik sudah ketemu,” ungkap Jima, tante Ar Rasyid, sambil terisak, saat dihubungi redaksi Ariranews.com, (Group Batamclick), Kamis pagi.

Diungkapkannya, Ar Rasyid ditemukan di belakang ruko kosong yang tak jauh dari lokasi dia hilang sekitar pukul 08.00 WIB. Dia ditemukan seorang tukang bangunan.

“Pak tukang itu kaget, kok ada suara anak kecil di belakang ruko. Setelah dia lihat rupanya adik yang nangis,” ungkapnya. Ditemukannya Ar Rasyid langsung diberitahukan pada pihak keluarga.

BACA JUGA:   Pemkot Medan raih opini WTP empat kali berturut-turut

Diberitakan sebelumnya, diungkapkan Jima, sore saat kejadian itu dia berada di tempat tersebut. Saat Ar Rasyid hilang mereka sedang makan.

“Kami lagi makan. Kemudian mamanya pergi beli minum. Lalu dia nyusul mamanya. Mamanya balek kemudian tanya, adik di mana. Baru kami sadar adik tak ada lagi,” ungkap Jima.

Pergi ke taman tersebut ungkap Jima, mereka lima orang. “Ke sana kami lima orang, Jima dan suami, mamak (ortu Ar Rasyid), satu lagi kakaknya Ar Rasyid, umurnya 8 tahun,” ungkapnya.

Dikatakannya, Nurbaiyah, ibu dari Ar Rasyid memiliki empat orang anak, dari dua orang suami. Namun, hubungannya dengan suami kedua sedang tak akur.

BACA JUGA:   Pulang Kampung ke Tanjungpinang, Rudi Ingin Kota Kelahirannya Bisa Maju Seperti Batam

“Adik yang hilang anak kedua dari suami kedua. Memang sejak adik (Ar Rasyid) lahir mamak pisah ranjang dengan suaminya,” ungkapnya.

“Pernah, kalo gak salah Agustus tahun lalu, suami mamak (tante) bilang dia ingin ketemu anaknya,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut kata Jima, suami tantenya tersebut juga kaget dan ikut mencari. Mereka pun telah melaporkan kejadian tersebut pada polisi.

“Kami sudah membuat laporan ke polisi. Kami diminta nunggu,” kata Jima, yang saat dihubungi sedang berada di taman bermain tempat ponakannya hilang.

Diketahui orang tua Ar Rasyid tinggal di Kampung Jawa (Belakang seken Aviari) Nomor 18 RT 008 RW 026 Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam.

BACA JUGA:   Jawaban Menohok Gerrard Saat Ditanya Owen soal Balik ke Anfield

Ar Rasyid memiliki ciri-ciri berkulit putih, alis tipis, ada bekas jahitan di bibir kiri dan hidung sedikit tidak simetris sebelah kiri. Saat hilang memakai kaos hitam bertuliskan Rasyid.

Kabar hilangnya Ar Rasyid sudah menjadi perbincangan warga dan sudah menyebar di media-media sosial, seperti Facebook dan WA grup.(ariranews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *