Jalin Silaturahmi, Tiwi Selebgram Batam Adakan Bukber Dengan Awak Media

Batamclick.com, Batam – Beramal baik di bulan ramadan dapat dilakukan dengan cara apa saja.Momen bulan ramadhan seperti ini sangat sering kita jumpa seperti buka puasa bersama di luar dengan keluarg atau teman teman. Hal ini selain kita bisa berkumpul secara langsung juga dapat menjalin silaturahmi.

Bulan ramadan juga bulan untuk berbagi sedekah dan zakat sebelum Idul Fitri kepada sesama. Momen ini tidak disia-siakan oleh Selebritis Instagram (Selebgram) Batam, Zulianty Pertiwi (34).

Zulianty Pertiwi bersama dua orang anaknya yang masih kecil mengadakan puasa bersama dengan sejumlah awak media online di Batam, di restoran Harbour Bay, Batuampar, Batam.

BACA JUGA:   Bos PT Sintai Ngamuk: Minta Saja Uangnya ke Likuidator

“Alhamdulillah acara buka puasa bersama dengan wartawan berjalan lancar tanpa halangan. Seru juga sih bisa ngumpul sama wartawan,” ujar Tiwi, sapaan akrabnya di Wey Wey Palace Live Seafood & Grill Harbour Bay.

Tiwi mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan wartawan ini selain untuk mengenal secara langsung teman teman juga sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi.

“Ini sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan. Mungkin selama ini belum pernah jumpa, jadi inilah momen yang pas untuk saling mengenal,”ungkap Tiwi.

Sementara Ilham salah satu jurnalis, mengatakan dengan adanya buka puasa seperti ini yang diadakan Tiwi bersama awak media untuk mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:   Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rudi: Pemuda Saat Ini Penentu Kemajuan Bangsa Indonesia Kedepan

“Ini bentuk mempererat tali silaturahmi dengan para awak media,” tutur Ilham.

Mewakili wartawan yang hadir, Ilham berharap ke depan hubungan silahturahmi ini akan terus terjalin kompak.