Sertijab 5 Pejabat Polres Bintan, AKBP Bambang: Jangan Sakiti Hati Masyarakat

BATAMCLICK.COM, Bintan – Lima jabatan setingkat Kabag, Kasat dan Kapolsek di lingkungan Polres Bintan, dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Sabtu (20/3/2021).

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono mengatakan, sejumlah perwira Polres Bintan yang dimutasi dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan.

“Dari lima jabatan yang diisi masih dari personil lingkungan Polres Bintan, hanya Polsek Gunung Kijang yang dari Polresta Barelang,” terangnya.

Bambang Sugihartono, menyampaikan harapannya agar seluruh pejabat yang baru menepati posisi baru untuk segera menyesuaikan, dengan kinerja sesuai dengan program Kapolri. Sebaliknya, yang akan bertugas di tempat baru, bisa terus meningkat prestasi serta karirnya.

BACA JUGA:   Polres Bintan Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak PPKM Mikro

“Harus segera menyesuaikan di tempat yang baru, selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder, jangan sakiti hati masyarakat, agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, para pejabat Polres Bintan yang diserahterimakan diantaranya, Kapolsek Bintan Utara Arbaridi Jumhur mutasi ke kasubdit I Ditresnarkoba Polda Kepri, digantikan Kompol Suharjono yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Bintan.

Selanjutnya, AKP Edy Supandi kasat Sabhara Polres Bintan diangkat sebagai Kabagren Polres Bintan, digantikan oleh AKP Sopan sebelumnya Kasubagdaops Bagops Polres Bintan.

Iptu Melki Sihombing Kapolsek Gunung kijang, mengantikan AKP Monang P S, dimana AKP Monang P Silalahi menjabat Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungpinang.

BACA JUGA:   Polsek Bintan Timur Door to Door Ajak Masyarakat Pesisir Mau Divaksinasi

Untuk Kapolsek Tambelan dari Ipda Misyamsu Alson digantikan oleh Iptu Epi Erianto, Ipda Misyamsu Alason menempati jabatan barunya sebagai kasubaghumas Bagops Polres Bintan.

Sumber: BATAMTODAY