Ini Alasan Krisdayanti Tak Hadir di Acara Siraman Aurel Hermansyah

BATAMCLICK.COM: Prosesi siraman Aurel Hermansyah jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, baru saja dilaksanakan pada hari Jumat (19/3).

Hanya saja di acara tersebut, tidak terlihat sosok Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel, mendampingi sang anak. Hanya ada sosok Yuni Shara yang mendampingi kekasih Atta tersebut.

Tentu, ketidakhadirannya ini bakal menjadi pertanyaan banyak orang. Hingga akhirnya, istri Raul Lemos itu buka suara. Ia menjelaskan alasan mengapa dirinya yang tidak muncul di prosesi siraman sang anak.

“Mungkin jadi pertanyaan juga karena hari ini bertepatan dengan acara siraman Aurel. Tanggal 19 ini adalah jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin,” jelas Krisdayanti ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, dilansir dari detikcom.

BACA JUGA:   Kolaborasi Tukang Umum Dengan TNI Percepat Rehab RTLH TMMD Tamansari

Lebih lanjut, KD menyebutkan bahwa skejulnya kali ini sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelum Aurel mengumumkan akan melaksanakan prosesi siraman.

Hal ini dikarenakan rekan duetnya, Sandhy Sandoro baru pulang dari Jerman dan harus menjalani karantina terlebih dahulu.

“Rekaman lagunya sudah tanggal 18 jadi tanggal 19 memang dibuat video klip karena semua serba simpel dan cepat, jadi maunya semua segera selesai. Rencana tanggal 5 dan 6 itu mundur karena teman duetnya baru pulang dari Jerman dan harus karantina,” bebernya.

“Setelah Mas Sandhy Sondoro itu selesai karantina, jadi tanggal 18 dan 19 ini merupakan jadwal yang sudah dipilih sejak lama sama saya. Disesuaikan karena tanggal kerja saya baru bisa lepas Sabtu Minggu juga,” tambahnya.

BACA JUGA:   Xavi Tegaskan Barcelona Tak Butuh Keajaiban di Markas Bayern

Meskipun tidak hadir, KD mengaku sudah meminta maaf langsung kepada Aurel bahwa dirinya tak bisa mengikuti prosesi siaraman. Untungnya, sang putri tidak mempermasalahkan tersebut secara berlebihan.

“Bertepatan dengan hari ini, saya sudah minta maaf langsung dengan putri saya bahwa hari ini siraman saya absen. Jadi, nggak ada yang berlebihan kenapa saya nggak hadir. Juga alhamdulillah diwakili kakak saya Yuni hari ini,” ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti juga bersyukur prosesi siraman sang anak berjalan lancar. Ia juga mendapat kiriman foto acara prosesi tersebut dari sang kakak, Yuni Shara.

BACA JUGA:   Link Live Streaming Pernikahan Atta dan Aurel, Jokowi Akan jadi Saksi?

“Nggak sempat (nonton) karena memang saya di lokasi syuting dari jam 9 pagi barusan baru selesai syuting, nggak bisa lihat. Kakak saya kirim foto alhamdulillah,” tuturnya.

“Alhamdulillah berarti semua sesuai rencana. Alhamdulillah dilancarkan semoga semua perjalanan jadi transisi untuk mereka ke arah sahnya nanti akad nikah bisa berjalan lancar,” tukas Krisdayanti.(syt)

sumber:insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *