Lompatan Pembangunan, Cara Rudi-Amsakar Membalas Budi Kepada Masyarakat

Batamclick.com, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, menyebutkan, berbagai lompatan pembangunan yang dilakukan di Batam merupakan cara Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya berterimakasih kepada masyarakat.

“Ini cara kami membalas budi kepada masyarakat, berusaha mempersembahkan karya terbaik untuk masyarakat,” kata Amsakar saat hadir dalam Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Fauzan Perum Pondok Pratiwi RW 16, Kelurahan Sungai Harapan, Sabtu (17/2/2023) malam.

Menerajui pembangunan Batam, lanjut Amsakar, keduanya memimpin Batam tidak lepas dukungan dari masyarakat. Tak terkecuali warga Sekupang. Berangkat dari kepercayaan dan amanah masyarakat inilah, pihaknya akan selalu maksimal berbuat untuk masyarakat.

BACA JUGA:   Jefridin Ajak Anggota BMGQ dan IPIM Bersatu Syiarkan Nilai Islam di Batam

“Infrastruktur terus kami kembangkan. Misalnya di Sekupang ini, tak cukup sampai disitu, Batuampar ke Nongsa, Mukakuning tembus ke Sagulung Batuaji,” imbuhnya.

Pembangunan tentu saja terus bergulir, bahkan seiring dengan pengembangan yang disebutkan tersebut.

Pengembangan infrastruktur hingga ke pemukiman juga hinterland terus dilakukan. Apalagi pengembangan Batam kini juga dibantu BP Batam yang juga dikepalai Muhammad Rudi.

“Atas nama pemerintah, saya ingin berterimakasih. Mari tetap solid sehingga kami bisa membuat lompatan yang lebih hebat lagi,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, ia berharap doa masyarakat agar Wali Kota Batam Muhammad Rudi serta Ibu Marlin Agustina Rudi, Amsakar Achmad juga Erlita Sari Amsakar, Jefridin Hamid dan Haryanti Jefridin senantiasa mendapat lindungan dari Allah SWT.

BACA JUGA:   Pemko Batam Batalkan Pelaksanaan Buka Puasa Bersama

“Doakan kami agar menjalani amanah ini selallu on the track. Ingatkan kami juga kalau salah. Untuk masyarakat, kami telah mendoakan bapak ibu sekalian,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *