Cros Luncurkan Smartwatch Apex 2 Pro Limited Edition

BATAMCLICK.COM: Perusahaan teknologi multinasional dalam perangkat olahraga COROS Wearables Inc mengumumkan peluncuran smartwatch COROS APEX 2 Pro Kilian Jornet edisi terbatas pada 20 Februari 2023.

Smartwatch yang akan diluncurkan melalui PT Denka Pratama Indonesia ini mempunyai tampilan warna hitam dan putih yang menjadi representasi Kilian Jornet dan lingkungan yang ditempati di Norwegia serta dilengkapi dengan GPS terkuat.

“Jam tangan limited edition merupakan representasi fisik dari kemitraan ini, pengaruh Kilian dapat disaksikan oleh semua Pengguna COROS melalui metrik effort pace yang baru saja diperkenalkan,” kata CEO COROS Wearables Lewis Wu dalam pernyataan di Jakarta, Senin.

BACA JUGA:   Vicon Bersama Pelaku Usaha Wisata Lagoi, Gubernur Tegaskan Jika Lagoi Siap Terima Turis

COROS Apex 2 Pro Kilian Jornet memiliki fitur unggulan pada pemantauan detak jantung 24/7 yang telah disempurnakan dari versi sebelumnya. Jam tangan itu dilengkapi dengan dual-frequency GPS chipset dan lima sistem satelit global untuk mendapatkan navigasi yang akurat.

COROS juga memberikan peta offline global untuk navigasi intuitif dengan tampilan lanskap, topografi, dan hybrid sehingga jam tangan itu bisa digunakan ketika di dalam hutan sekalipun. Daya tahan baterai dengan pemakaian normal 30 hari dan mode full GPS 75 jam yang membuktikan ketahanan baterai 3 kali lebih kuat.

BACA JUGA:   Nikmatnya Makan Siang Dibawah Pohon Jambu

Apex 2 Pro Kilian Jornet juga menggunakan layar kaca safir 1,3 inci, full touchscreen serta bezel titanium yang memiliki kualitas dua kali lipat lebih tahan terhadap goresan, mengingat aktivitas lapangan membutuhkan perangkat yang kuat dan tahan terhadap benturan.

Konsumen yang sudah memiliki smartwatch Apex 2 Pro Kilian Jornet akan berkesempatan untuk mendapatkan program pelatihan virtual selama 12 minggu dengan bimbingan langsung dari Kilian Jornet.

Program pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam berolahraga, khususnya lari dengan pelatihan terdiri atas video tutorial, tugas mingguan, dan bimbingan online dari Kilian Jornet, yang beberapa kali memenangkan perlombaan ultramarathon bergengsi.

BACA JUGA:   Anggota DPR RI Minta Pemprov Kepri Fokus dalam Penanganan Stunting

“Saya percaya bahwa dengan APEX 2 Pro limited edition ini, kami dapat terus mendorong bagaimana perangkat COROS dapat membantu saya, atau siapa pun, menjadi lebih baik dalam latihannya,” ucap Jornet, sang pelari jarak jauh profesional sekaligus pendaki gunung ski asal Spanyol.

COROS APEX 2 Pro Kilian Jornet akan tersedia pada 20 Februari 2023 di official store COROS Indonesia dengan banderol harga Rp9,49 juta dan hanya tersedia 5.000 unit di seluruh dunia.

SUMBER ANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *