Apresiasi Pelaksanaan STQH Tingkat Kecamatan Batuaji, Jefridin: Momentum Pererat Silaturahmi

Batamclick.com, Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Tingkat Kecamatan Batuaji berjalan dengan sukses. Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi yang tinggi atas antusiasme masyarakat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid yang hadir dalam acara penutupan STQH Tingkat Kecamatan Batuaji. Mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

“Pada malam ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Bapak Wali Kota (Muhammad Rudi), karena berhalangan hadir,” kata Jefridin, Minggu (19/2/2023).

Mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan juga Pemko Batam, Jefridin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Camat, Lurah dan seluruh Uspika serta masyarakat Batuaji yang begitu antusias mensukseskan STQH.

BACA JUGA:   Rudi Pastikan Komitmen Tekan Angka Stunting di Batam

Pihaknya berharap dengan adanya STQH ini tidak hanya sekedar berlomba, namun yang terpenting adalah bagaimana dapat meningkatkan silaturahmi dan memahami serta mengamalkan isi kandungan yang ada di dalam Al-Qur’an.

“Sebagaimana visi dan misi Pak Wali yang ingin menjadikan Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera,” katanya.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam dapat bersatu padu mendukung program pembangunan yang saat ini dilakukan oleh Pemko Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *