Pemkot Batam Terima 13 Sertifikat Barang Milik Daerah

Batamclick.com, Pemerintah Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menerima sebanyak 13 sertifikat barang milik daerah (BMD), yang telah diselesaikan oleh Badan Pertanahan Negara (BPN).

Ke-13 sertifikat BMD yang diserahkan itu adalah dua sekolah dasar (SD), satu gelanggang olah raga (GOR) mini, Kantor Lurah Tanjung Buntung, dan sembilan fasilitas umum.

“Pemkot Batam terus mendukung program pusat. Dan, mewakili Pemkot Batam, kami ucapkan terima kasih kepada BPN. Semoga ke depan program sertifikasi ini makin lancar,” kata Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam keterangan yang diterima di Batam, Kepri, Jumat.

BACA JUGA:   Dampingi HMR, Wagub Marlin Hadiri Bintek SDM Program Keluarga Harapan

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah BPN/ATR Provinsi Kepri Nurhadi Putra mengatakan pihaknya menargetkan pada 2023 dapat menyelesaikan sertifikat aset BMD yang ada di Kepri, baik di kabupaten maupun kota.

“Ini merupakan salah satu amanat langsung dari Presiden. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Wali Kota yang juga sebagai Kepala BP Batam,” kata Nurhadi.

Sebelumnya, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni memberikan apresiasi kepada Pemkot Batam yang telah mendukung dan bekerja sama dalam menyukseskan program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL).

BACA JUGA:   Dihadapan Menteri, Gubernur Serahkan Bantuan Kapal untuk Imigrasi Belakangpadang

“Kami menjalankan sepenuh hati sertifikasi seluruh bidang tanah di Indonesia,” ujar Raja Juli.

sumber: antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *