Anggota DPR Asal Kepri Cen Sui Lan Tinjau Korban Banjir Natuna

Batamclick.com, Natuna – Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Cen Sui Lan merespon cepat terkait adanya banjir rob yang melanda Natuna belum lama ini.

Cen Sui Lan, tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad, Natuna, bersama Tim yang digandengnya dari Kementerian PUPR pada Sabtu (17/12/2022) pagi.

Setibanya di Natuna, Cen Sui Lan direncanakan akan bertemu Bupati Natuna dan mendengarkan persentasi tentang perkembangan kondisi banjir di Kabupaten Natuna.

Setelah melakukan pertemuan dengan Bupati Natuna, Cen Sui Lan akan melanjutkan peninjauan ke lokasi titik-titik penyebab banjir bersama pejabat Kementerian PUPR.

BACA JUGA:   Pemprov Kepri Dorong OPD Percepat Belanja Tahun 2022

“Saya berkoordinasi dengan pak Menteri PUPR agar kejadian bencana banjir di Natuna segera ditindaklanjuti dan pak menteri langsung mengirim Ditjen untuk mendampingi saya ke Natuna,” ungkap Cen Sui Lan.

Lanjut Cen, untuk penanganan korban bencana pihak Menteri Sosial, Tri Rismaharini langsung menerjunkan Tim tanggap daruratnya yang sejak tanggal 15 Desember lalu sudah berada di Natuna. Dan setiap perkembangan Bencana selalu di update oleh Mensos kepada saya.

“Alhamdulillah saya mendengar sudah ada pengiriman barang-barang bantuan untuk masyarakat korban banjir di Natuna,” jelas Cen.

BACA JUGA:   Melalui Biliar, Siwo PWI Kepri Masuk 5 Besar Porwanas 2022

Terkait permasalahan banjir yang terjadi di Natuna, Politisi Golkar ini berharap semua stakeholder bekerjasama dan terintegrasi agar Natuna cepat pulih dan bangkit kembali.

“Terimakasih kepada Basarnas, TNI-POLRI dan semua pihak yang sudah bersama-sama saling bahu membahu membantu para korban bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu,” terang Cen.

Cen Sui Lan berharap kinerja yang telah dilakukan bersama di Natuna dapat membuahkan hasil yang maksimal.

“Kita berharap dengan apa yang telah kita lakukan mampu memberikan banyak manfaat sehingga kedepan kejadian serupa tak terjadi lagi,” tutup Cen.

BACA JUGA:   Mobilitas Tinggi, Cegah Penularan Covid-19 saat Natal dan Tahun Baru

Dalam kunjungannya tersebut, Cen Sui Lan didampingi Pejabat Pemerintah Pusat, Direktur Operasional dan Pemeliharaan Ditjen SDA KeMenterian PUPR, Adnan, Plt Pejabat Satker BWS IV, Erlangga, dan Kepala BPJN Kepri Ditjen Bina Marga KeMenterian PUPR, Handyana serta pejabat lain dari Provinsi Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *