Bintan  

Polsek Bintan Timur Door to Door Ajak Masyarakat Pesisir Mau Divaksinasi

BATAMCLICK.COM, Bintan – Guna memastikan seluruh masyarakat mendapat vaksinasi, jajaran Polsek Bintan Timur Dor mengajak masyarakat pesisir, tepatnya Pulau Mantang, Kecamatan Mantang untuk segera melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim mengatakan sebelumnya Polsek Bintan Timur sudah membuat trobasan, dengan menjemput bola.

Dimana waktu itu Polsek memfasilitasi warga dan menjemput langsung, untuk datang kelokasi pelaksanaan vaksin.

“Untuk kali ini kita coba dengan dor to dor, langsung mendatangi kerumah rumah warga. Dengan harapan seluruh masyarakat mendapat vaksin,” ujar Ulil, Sabtu (18/9/2021).

BACA JUGA:   Setelah Teguran Ketiga Kepala Desa Sebong Lagoi Dibina Camat

Terobosan kali ini, Ulil langsung melibatkan Bhabinkatibmas yang bertugas di tempat tersebu, tentunya dengan menggandeng Dinas Kesehatan Bintan.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Mantang Besar Brigadir Muhammad Kurniawan sejauh ini trobosan trobosan yang sudah di buat oleh pimpinan, sangat di terima baik oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, masyarakat pun menyambut baik langkah dalam menyalurkan vaksin dengan cara dor to dor. Semoga kedepan seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi, dan tak lupa saya himbau meskipun sudah di vaksin, protokoler kesehatan harus tetap di patuhi,” imbuh Kurniawan.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *