Anggota Satgas TMMD Pindahkan Batu Split

Batamclick.com, Pati – Kita pindahkan batu split ini dengan menggunakan alat seadanya, karena jaraknya tidak begitu jauh namun akan mempercepat proses pengaspalan jalan,”ungkap Pelda Hendro yang juga ikut bekerja mengangkat batu split tersebut bersama warga.

Guna mempercepat proses pendistribusian meterial di pengerjaan jalan pada TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Arco Cangkul Sekop dan Ekrak menjadi alat andalannya.

Adalah Pelda Hendro dari satgas TMMD dan warga secara gotong royong yang mengangkat batu tersebut untuk pengedropan ke Molen tempat bikin adonan cor, nampak semangat dan guyub dengan menggunakan alat seadanya, akhirnya batu tersebut bisa dipindahkan.

BACA JUGA:   Doa Benzema: Mbappe ke Real Madrid

Diharapkan pengerjaan jalan aspal akan segera selesai, sehingga akan mempermudah arus transportasi di Desa Tamansari dan bisa segera digunakan oleh warga dalam mengangkut hasil panen mereka dari Persawahan perkebunan maupun ladang-ladang, ungkap Pelda Hendro, Sabtu, 19 Juni 2021, (0718).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *