Amanda Manopo Jawab Isu Pindah Agama

BATAMCLICK.COM: Pesinteron Amanda Manopo diketahui beragama Kristen. Namun, mantan kekasih Billy Syahputra ini tak jarang mengunggah sesuatu bernuansa Islami.

Belum lama ini, pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta itu mengunggah sederet kata mutiara islami di Instagramnya. Diakuinya hal itu semata untuk toleransi.

“Ya toleransi kan kita sesama manusia, saya cuma ingin memanusiakan manusia,” kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/4/2021).

Bagi Amanda Manopo, agama apapun pasti mengajarkan soal kebaikan. Oleh karena itu, ia bersikap demikian.

“Karena siapa lagi yang memanusiakan manusia kalau bukan manusia, assalamualaikum warrohmatullahi wabarakatuh,” ujarnya sambil menangkupkan tangan.

BACA JUGA:   Geger Video Anggota Ormas Lecehkan TNI dan Polri

Usai ucap salam, Amanda Manopo langsung berjalan meninggalkan awak media. Disinggung soal isu kemungkinan sudah pindah agama, Amanda Manopo pun bungkam.

Ia lantas masuk ke mobil dan tak menjawab apapun. Salam dari Amanda Manopo pun menyisakan teka teki agama yang dianutnya kini.

Apalagi, sebelumnya Amanda Manopo sempat mengunggah fotonya sedang salat. Beberapa kali ia juga membagikan foto saat mengenakan hijab.(syt)

sumber:suaracom