Personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Ikut Ronda Malam Bersama Warga Tolok

LANDAK – Personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengkuti warga Dusun Keronang, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke melaksanakan ronda malam.

Prada Rizky, anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengatakan, ronda malam bersama warga ini berguna untuk menciptakan keamanan lingkungan di Dusun Keronang.

“Ronda malam bersama warga kita laksanakan di pos kamling Dusun Keronang ini merupakan upaya untuk menciptakan keamanan yang kondusif di lingkungan, selain menjaga lingkungan ini juga di lakukan untuk menciptakan kebersamaan komunikasi, dan mendekatkan antara Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah – Landak dengan masyarakat,” ungkap Prada Rizky, Selasa (16/03/2021).

BACA JUGA:   Maksimalkan Pembuatan Box Cluvert, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Siapkan Material

Tidak hanya kegiatan pembangunan jalan yang dikerjakan personil Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah – Landak ini, personil TNI juga tetap berupaya menjalin keharmonisan bersama warga dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ronda, Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah – Landak pun mengajarkan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan guna mengantisipasi, meminimalisir aksi kejahatan yang akan terjadi,” pungkas Prada Rizky. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *