Bayi 3 Bulan Penderita Jantung Bocor di Meral Dapat Bantuan dari Kapolres Karimun

BATAMCLICK.COM, Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan memberikan bantuan kepada Zehan Alfarizki Alhaq, bayi berusia 3 bulan yang menderita kebocoran jantung di Kecamatan Meral.

Bantuan berupa sembako dan santunan dari Kapolres Karimun diantar Kasat Binmas AKP BT Nasution ke kediaman Zehan Alfarizki Alhaq di Perumahan Dang Merdu 1 RT03/RW07 Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Jumat (19/03/2021).

Kapolres Karimun mengatakan program bhakti sosial ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai bentuk kepedulian Polres Karimun terhadap warga yang membutuhkan perhatian terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA:   55 Pasien Covid-19 di Karimun Sembuh, Terkonfirmasi Positif Bertambah 39 Orang

“Bantuan yang kita salurkan dalam program bhakti sosial Polri, setelah adanya laporan dan informasi, sehingga kita benar-benar tahu bahwa ada warga kita yang perlu kita bantu,” ucapnya, dalam siaran persnya.

Ia mengatakan, melihat kondisi Zehan Alfarizki Alhaq yang menderita kebocoran jantung memang dapat dibilang memprihatinkan, apalagi ayah dari bayi tersebut hanya bekerja sebagai buruh bangunan dan ibunya tidak bekerja.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan pihak keluarga Zehan Alfarizki Alhaq,” katanya.

Muhammad Adenan juga ikut berdoa agar Zehan Alfarizki Alhaq cepat sembuh seperti balita seusianya, yang merupakan kebahagiaan bagi kedua orang tuanya. “Kita berharap bayi Zehan bisa pulih kembali dan tentunya kita perlu semua yang merasa berkemampuan dapat ikut membantu meringankan penderitaan yang dialami Zehan Alfarizki Alhaq maupun keluarganya,” tutupnya.

BACA JUGA:   6 Rumah Kayu di Meral Ludes Dilahap Sijago Merah

Sumber: BATAMTODAY