Surya Makmur Nasution Terpilih Aklamasi Ketua Umum BKC Batam

Batamclick.com, Surya Makmur Nasution terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BKC (Bandung Karate Club) Kota Batam periode 2022-2025 dalam Musyawawarah Cabang VI Bandung Karate Club (BKC) Kota Batam, di Harmoni 1 Hotel, Batam Center, 18/12.

“Amanah dan kepercayaan ini sungguh berat. Saya berharap semua pengurus dan stake holders di BKC dapat membantu kami dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Umum BKC,” kata SMN, panggilan akrab Surya Makmur Nasution, Ketua Umum BKC Batam terpilih saat menerima pataka BKC.

SMN terpilih sebagai Ketum BKC Kota Batam menggantikan Sulistiana, yang kini menjadi Ketua Umum BKC Kepri.

BACA JUGA:   Kepri Siap, Johor Siap, Tinggal Tunggu Waktu Gerbang Wisata Dibuka Kembali

Pimpinan Sidang Muscab BKC yang dipimpin Asrobi juga menetapkan mid formateur, Erik Estrada, Basri, Hatri Susi dan Dadang Nugroho untuk menyusun kepengurusan.

“Saya berharap BKC Batam sebgaai motor penggerak dojo-dojo yang ada di Batam, dapat berfungsi optimal untuk mengembangkan BKC,” kata Ayi Afrianto, Wakil Dewan Guru BKC.

Setelah terpilih sebagai Ketum BKC Batam, SMN mengtakan, akan melanjutkan dengan Rapat Kerja Cabang 1, masa periode 2022-2025.

“Gagasan BKC ke depan akan mengusulkan kepada pemerintahan daerah melalui KONI Batam agar kota Batam memiliki Perda tentang Olahraga,” jelas SMN dalam sambutan iftitahnya dalam Musyawarah Cabang tersebut.

BACA JUGA:   Danlantamal IV Inspeksi Kegiatan Serter TNI Di Pulau Penyengat