Pordi Bareng Pandawa Lima Gelar Turnamen Domino, Total Hadiah Rp 25 Juta

Batamclick.com, Batam – Pengurus Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Batam bersama Pandawa Lima menggelar turnamen domino bertempat di Cafe I Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Batam.

Event ini terbuka untuk umum dengan memperebutkan total hadiah uang tunai Rp25 juta, piala dan sertifikat.

Turnamen yang dimulai sejak Selasa, 15 November 2022 hingga selesai ini diikuti sebanyak 64 pool terdiri dari 1 pool 16 pasang dengan menggunakan sistem gugur.

Kompetisi tersebut dilakukan untuk pecinta domino sekaligus dalam rangka pembentukan pengurus Pordi Kecamatan Bengkong ke-1 yang diketuai oleh Rudy Gustian.

BACA JUGA:   Pemprov Hibah Lahan 2 Hektar di Dompak Untuk Stasiun TVRI

“Ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan juga memperkenalkan pengurus Pordi Kecamatan Bengkong yang pertama,” ujar Rudy,Jumat (18/11/2022).

Dikatakan Rudy, event ini juga digelar untuk menepis asumsi masyarakat bahwa domino identik dengan judi.

“Pertandingannya sudah di mulai dari kemarin (Selasa malam), dengan biaya pendaftaran sebesar Rp50 ribu perpasangnya. Mulai dari pukul 20.00 WIB sampai 01.00 WIB,” ungkap Rudy yang juga Kanit Intel Polsek Bengkong.

Rudy mengucapkan selamat kepada para peserta turnamen Domino serta berharap Domino yang sudah jadi cabang olahraga bisa memasyarakat di Kepulauan Riau (Kepri), khususnya Batam. Ia pun menyampaikan pesan agar dapat bermain dengan menjaga sportivitas tinggi.

BACA JUGA:   Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Ansar Tinjau Vaksinasi Booster di Bintan

“Menjadi yang terbaik itu artinya kita mampu untuk meraih atau mengambil nilai dan hikmah dari setiap keadaan, Itu yang amat terpenting. Karena Kompetisi itu sebagai salah satu wadah untuk menentukan bagaimana langkah kita selanjutnya sehingga bisa mempertahankan untuk selalu menjadi yang terbaik,” tutur Rudy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *