Buruan Daftar HARRIS Day 2022, Target 2500 Peserta

Batamclick.com, Batam – Di acara
HARRIS Day 2022 yang jatuh tiap tanggal 11 Desember tersebut, HARRIS Hotels akan mengadakan kegiatan sepeda santai dengan tema On The Move Cycling pada Minggu (11/12/2022) mendatang.

HARRIS Hotels Regional Batam yang terdiri dari HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Barelang Batam.

On The Move Cycling tersebut selain di Batam juga akan digelar serentak di 6 kota di Indonesia di antaranya Sentul, Bogor, Malang, Bali, Pontianak, Samarinda.

General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan sebagai perwakilan Harris Hotels Regional Batam mengatakan untuk kegiatan sepeda santai di Batam menargetkan total peserta sebanyak 2.500 orang.

BACA JUGA:   Kembali Gelar Sembako Murah, Pemko Batam Kucurkan 35.200 Paket Sembako

Untuk di kota Batam sendiri akan diadakan di Alun-Alun Engku Putri, Batam Center dengan jarak tempuh 20 km. Para sepeda dapat membeli paket yang telah disediakan yaitu mulai dari paket Bright untuk individu dengan harga Rp 90.000 nett, paket Fit untuk berdua dengan harga Rp 170.000 nett dan paket On the move untuk group 4 orang dengan harga Rp 320.000 nett.

“Setiap peserta akan mendapatkan T-shirt Jersey HARRIS Day, tiket undian berhadiah emas 10 gr, emas 5 gr, e-bib, e-certificate, lunch box, tiket donasi untuk mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui ISCO Foundation, dan masih banyak lagi hadiah lainnya,” ungkap Vincent.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Batam: Moya harus Lebih Respon, Warga Batam Bukan Peminta-minta

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi melalui WhatsApp di HARRIS Resort Waterfront Batam 0778-381888, HARRIS Hotel Batam Center 0778-7498888 dan HARRIS Resort Barelang Batam 081534091111 dan social media @harris_barelang, @harrisbatamcenter, @harriswaterfront.

Diketahui ketiga properti HARRIS Hotel di Batam ini merupakan properti di bawah The Ascott Limited. The Ascott Limited merupakan perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Di Indonesia, Ascott memiliki total 165 properti hotel & serviced residence yang telah beroperasi dan dalam pengembangan dengan total lebih dari 25,000 unit.

BACA JUGA:   Brigjen TNI Jimmy : RSKI Pulau Galang Aman Terkendali