Kapolsek Sekupang Silaturahmi Dengan PPK dan Panwascam Sekupang

Batamclick.com, Batam – Memasuki tahapan Pemilu tahun 2024 Kapolsek Sekupang melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan PPK PPS dan Panwascam Sekupang bertempat di Mako Polsek Sekupang, Rabu (18/10/2023).

Ketua PPK Sekupang Andi Samudra bersama Ketua Panwascam Sekupang Erwin bersama anggota hadir dalam silaturahmi yang disambut oleh Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si., didampingi oleh Wakapolsek Sekupang AKP Syafiruddin SH dan juga Kanit Intelkam Polsek Sekupang Ipda Febriadi S.A.P, kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu kegiatan membangun kemitraan di tingkat Kecamatan.

Ketua PPK Kecamatan Sekupang menyampaikan, agenda silaturahmi ini dilakukan untuk membangun kemitraan  dan dukungan, kerjasama dari semua pihak demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.

BACA JUGA:   Rusmanto Tak Kenal lelah Sekali Angkut Tiga Sak Semen

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin kerjasama antara Panwascam dan PPK, PPS Sekupang dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Sekupang yang menyangkut aspek keamanan di wilayah Kecamatan Sekupang dalam Pemilu.

Kami juga sampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain menjaga situasi Kamtibmas serta menyampaikan informasi sekecil apapun terkait perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Sekupang. Ia juga menyebut Polsek Sekupang siap membantu dalam mengamankan pelaksanaan tahapan Pemilu, tegas AKP Rizky.

BACA JUGA:   Polisi Akhirnya Datangi Rumah Penghina Anak Ayu Ting Ting

“Dan apabila terjadi kendala dilapangan supaya selalu berkoordinasi dengan Polsek Sekupang supaya bisa diatasi secara bersama sama,” ucap Kapolsek.

Sementara Ketua Panwascam Sekupang mengharapkan semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang tugas Panwascam jelang tahapan Pemilu 2024.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek sehingga tugas Panwascam dapat berjalan dengan baik.” Ucap Ketua Panwascam Sekupang.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan sesi tanya jawab diharapkan dapat memberi gambaran rencana pelaksanaan Pemilu, kegiatan serupa akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar setiap informasi yang diterima dapat segera di tindaklanjuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *