Bukti Nyata Gampang Punya Rumah, Central Property Festival Kelima Kalinya Puaskan Masyarakat Dengan Pesta KPR

Batamclick.com, Batam, 18 Oktober 2023 — Pengembang properti terbesar di Batam, Central Group, menggaungkan program “Pesta KPR Gampang Punya Rumah”, melalui event Central Property Festival (CPF) yang diadakan untuk kelima kalinya. Digelar di Atrium BCS Mall Batam, program ini menawarkan berbagai benefit menarik bagi para pembeli properti Central Group. Salah satunya, kesempatan emas membeli rumah bisa dapat Grand Prize undian satu unit Mobil Honda WR-V.

“Central Group dalam tiap penyelenggaraan CPF atau Central Property Festival, selalu membagikan hadiah-hadiah menarik bagi customer dan pengunjung. Customer yang membeli unit hunian kami saat pameran ini, berkesempatan ikut serta dalam program undian berhadiah grand prize utama mobil Honda WR-V,” ujar CEO Central Group, Princip Muljadi.

Selaras dengan tema yang diusung yakni Gampang Punya Rumah, Central Group berharap akses masyarakat untuk memiliki rumah sendiri semakin mudah tentunya dengan ragam pilihan KPR yang disediakan. Dan paling spektakuler, customer bisa berkonsultasi untuk memperoleh promo DP 0 persen dan kemudahan lainnya.

BACA JUGA:   Anak yang Tenggelam di Kolam Renang Hotel Golden View Berhasil Diselamatkan Pool Guard

Melalui program ini, masyarakat yang ingin membeli rumah kini dapat menyicil dengan sistem KPR tanpa perlu membayar DP. Opsi cara pembayaran yang satu ini dapat dipilih untuk pembelian proyek properti manapun dan melalui bank-bank apapun yang bekerja sama dengan Central Group.

“Kemudahan ini bisa kami berikan tak lain berkat kerja sama kami dengan beberapa bank besar yang selama ini mendukung Central Group,” ujar Princip.

Adapun bank yang turut terlibat dalam kesuksesan event CPF kali ini antara lain, BCA, Mandiri, CIMB Niaga, OCBC NISP, BNI, Panin Bank, BTN, BTN Syariah, BSI, dan BPR Dana Nagoya. Dalam pameran, masyarakat Kota Batam juga bisa mengakses informasi seputar promo-promo lainnya yang disediakan masing-masing proyek properti yang dikembangkan Central Group.

BACA JUGA:   Polisi Akhirnya Datangi Rumah Penghina Anak Ayu Ting Ting

Promo seru di Pesta KPR Gampang punya rumah, berbeda di setiap proyek yang dihadirkan Central Group. Proyek middle range development misalnya, konsumen bisa mendapatkan langsung hadiah seperti AC dan kulkas. “Hadiah langsung kami berikan kepada calon konsumen yang membeli unit hunian baik di New Central Laguna Hills, Central Batu Aji, maupun Central Raya Tanjung Uncang. Dan kami pun sedang memasarkan unit ruko office yang juga bisa diambil dengan metode pembayaran KPR,” jelas General Manager Central Group, Arafah Olii, seusai mengisi salah satu rangkaian acara Central Property Festival yakni talkshow CG Talks On Locations.

Sementara itu, Awi selaku Sales Manager Central Hills menyebut, “Promo eksklusif Pesta KPR diantaranya ada doorprize dan grand prize, lalu promo dan diskon pembelian unit seperti gratis smart home, AJB, SHGB dan BPHTB. Pengunjung yang mencari rumah impian bisa langsung ambil unit dengan metode pembayaran KPR melalui bank yang berpartisipasi.”

BACA JUGA:   Donnarumma Kalah Saing dengan Navas

Acara Central Property Festival (CPF) yang dihelat pada 6-15 Oktober 2023 sukses menarik pengunjung dari semua kalangan. Selain promo dan diskon, beberapa acara tambahan pun berjalan lancar dan seru, diantaranya penampilan band, CG Talks on Locations, Central Got Talent, jazz night, donor darah, cat show, dan free nail art. 

“CPF merupakan strategi kami untuk bisa memberikan dan mewujudkan impian masyarakat luas untuk gampang punya rumah, dengan totalitas. Apalagi jelang tutup tahun, semua energi pikiran dari tim kami akan fokus pada penjualan dan pelayanan terbaik. CPF periode kali ini berhasil mencatat pembukuan angka penjualan kurang lebih Rp70 miliar. Fantastis!”tukas Princip.