Anggota DPR RI Cen Sui Lan Hadiri HUT Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, Bagikan Angpao Puluhan Juta Rupiah

Batamclick.com, Batam – Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, Cen Sui Lan berbagi angpau puluhan juta rupiah, pada acara HUT ke-11 tahun Perkumpulan Marga Tan Kota Batam. Kegiatan ini sekaligus pelantikan Perkumpulan Marga Tan Kota Batam periode 2022-2027 di Granb Ball Room Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Minggu (16/7/2023) malam.

Perayaan Ulang Tahun Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, sangat meriah dan dipenuhi rasa suka cita dan penuh kekeluargaan. Dalam rangkaian acara yang juga menampilkan seni dari muda-mudi Marga Tan yang memukau. Diselingi dengan pencabutan undian door prize yang mendapatkan alat-alat elektronik dan ditambah angpau dari Cen Sui Lan.

Nilainya mencapai puluhan juta, dari angpao yang diberikan oleh Cen Sui Lan kepada keluarga besar Perkumpulan Marga Tan Kota Batam yang hadir, sekitar 1.500 orang.

BACA JUGA:   Kapolsek: Tim Gabungan Lanjut Cari Bocah Terseret Arus di Batam

Kemudian hadir juga para Ketua Marga Tan Kota Tanjungpinang Joni Tan, Ketua Marga Tan Tanjungbalai Karimun, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Sukabumi, Pontianak dan dari Singapura, Johor, Muar Malaysia.

Erwin Lay Yong Tan, Ketua Umum Ketua Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, meminta agar seluruh Marga Tan semakin kompak dan bersatu dalam semua bidang. Agar bisa meningkatkan kesejahteraan dan juga semakin kompak dalan bidang lainnya.

“Agar kita bisa mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara,” harapnya pada saat menyampaikan sambutan dalam Acara tersebut.

Demikian juga Amat Tantoso yang juga salah seorang Ketua Marga Tan Kota Batam yang juga Ketum Pengusaha Valas Nasional menjelaskan, bahwa kegiatan perayaan ini mendapatkan support yang luar biasa dari keluarga besar Marga Tan.

BACA JUGA:   Kejagung Minta Masyarakat Hormati Tuntutan JPU Terhadap Terdakwa

“Masing-masing kami memberikan sumbangan dan bantuan tanpa diminta. Intinya kami semakin kompak dan bersatu untuk memajukan daerah, bangsa dan negara,” ujar Datok Amat Tantoso penuh semangat.

Cen Sui Lan yang juga Penasehat Perkumpulan Marga Tan, sangat bangga dan bahagia melihat rasa kekeluargaan yang tinggi dan bersemangat dalam memajukan organisasi Marga Tan. Nantinya, bisa juga memberikan efek untuk ekonomi dan bisa salah satu alat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karena dengan kesolidan dalam segala bidang bisa membawa kemajuan, bukan hanya untuk lingkup organisasi. Tapi juga daerah Kepri, bangsa dan negara,” ujar Cen Sui Lan yang juga Dewan Kehormatan PSMTI Provinsi Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *