Mobil Eropa Renault Kini Hadir di Batam, Harga Rp 160 Jutaan, Gratis Servis Sampai 3 Tahun

BATAMCLICK.COM: Pesona dan ketangguhan mobil Eropa yang kembali hadir di Batam pada Juli 2021. Showroom Mega Auto Car Batam menghadirkan aneka mobil Renault dengan harga jual mulai Rp 160 jutaan.

Agung, Kepala Cabang Renault Dealer Batam mengatakan, kehadiran Renault di Batam lengkap dengan service centre dan sparepart.

Ini membuktikan, pihak showroom memberikan pelayanan purna jual. Atau setiap pembelian unit mobil Renault ada jaminan garansinya.

“Showroom kami hadir di Jl. Yos Sudarso. Ruko Baloi Bisnis Center No 8A. Harga mobil mulai 160 jutaan untuk Renault Climber. Ada layanan test drive bagi pelanggan datang ke showroom. Tentu kami akan berikan promo menarik berupa diskon harga selama soft opening di bulan Agustus 2021,” kata Agung, Sabtu (17/6/2021).

BACA JUGA:   Kejar Target Pengecoran Jalan Baru Mendapat 150 meter

Ditambahkan Agung, untuk setiap unit pembelian berlaku Garansi 3 tahun/100.000KM. Ada tiga tipe Renault yang ditawarkan diantaranya Renault Triber, Renault Climber dan Renault Koleos.

Dan, untuk informasi lebih lengkap cara pembelian dan promonya Anda bisa cek Instagram @renaultbatam atau hubungi Hendro di nomor 082285138163.

Spesifikasi Renault Triber

Renault Triber tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia MPV baru dari Renault hadir dalam 4 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Renault Triber, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 999 cc.

Triber tersedia dengan transmisi Manual and Otomatis tergantung variannya. Triber adalah MPV 7 seater dengan panjang 3990 mm, lebar 1739 mm, wheelbase 2636 mm. serta ground clearance 182 mm.

BACA JUGA:   Batal Menikah, Kalina Oktarani Minta Maaf Seret Nama Celine Evangelista

Kelebihan Renault Triber dikutip dari sejumlah sumber diantaranya:

  1. EasyFix Seats Memudahkan Pengaturan Kursi
    Fitur yang satu ini sangat membantu bagi pengendara dalam mengatur dan menyesuaikan kebutuhan tempat duduk di segala keadaan. karena apabila dilihat sekilas dengan ukuran bodi mobil ini tidak terlalu besar, namun mampu menampung penumpang hingga 7 orang dewasa. kursi baris kedua dan ketiga dapat di bongkar dan pasang sesuai dengan kebutuhan berkat fitur ini, sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara di setiap situasi.
  2. Fitur Keyless Remote
    Fitur kunci dalam mobil ini benar – benar dialihkan menjadi remote pintar. Hanya dengan menggunakan remote, pengemudi mampu melakukan banyak seperti buka dan tutup pintu, mengaktifkan mesin, dan lain – lain. selain menambah kesan modern, fitur berikut ini juga mampu memberi keamanan lebih dibandingkan dengan kunci konvensional.
  3. Ground Clearance Cukup Tinggi
    Keistimewaan dari unit Renault Triber yang satu ini mampu meningkatkan daya jelajah dibandingkan para kompetitor di kelasnya. Dari catatan resminya, Ground Clearance Renault Triber berada di angka 182 mm.
BACA JUGA:   Finishing Rehab Masjid Hidayatullah Satgas TMMD Cat Genteng Masjid

Mobil MPV tapi punya kapabilitas Ground Clearance layaknya SUV bukan hanya menampilkan kesan gagah tapi juga membuatnya mampu menjelajah di area bebatuan. Tak dipungkiri memang, ketinggian dari Ground Clearance Renault Triber ini memang paling tinggi dikelasnya.(lis)