Pengecoran Jalan Sawah Desa Tamansari

Batamclick.com, Pati – Personel Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dibantu dengan warga untuk melaksanalan pengecoran betonisasi jalan persawahan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kamis (17/07/2021).

Desa Tamansari merupakan sasaran tempat berlangsungnya kegiatan TMMD Reguler ke 111. Ada 2 sasaran yang menjadi rencana program TMMD Kodim 0718/Pati ini, yaitu sasaran fisik dan non fisik.

“Pengecoran jalan ini menjadi prioritas kami, agar memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah yang becek, berlumpur dan bebatuan. Bahkan saat musim hujan jalan semakin licin dan becek. Kini sebagian sudah rata dan sebagian mudah dilalui warga yang beraktivitas ke sawah. ” ujar Kades Tamansari Gus Amin.

BACA JUGA:   Indahnya Berbagi, Satlantas Polresta Barelang Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Lebih lanjut Gus Amin mengatakan, “meski kegiatan ini masih berlangsung hingga pertengahan Juli, namun sebagian besar mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Tamansari yang bekerja tidak mengenal lelah meski terik matahari dan panas, ini wajib menjadi contoh bagi kita dan warga Tamansari”, imbuh Kadesa.

Sementara itu, Serda arifin salah satu anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim Pati yang juga ikut terjun langsung dalam kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat di wilayahnya.

BACA JUGA:   Uji Coba Buka Mal Wajib Sertifikat Vaksin Diperluas ke 20 Daerah PPKM Level 4

Seluruh warga Desa Tamansari juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke 111 yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di Desa yang tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *