Viral Ibu Dijambret Saat Jalan Sama Anak, Pelaku Ditangkap

BATAMCLICK.COM, Aksi penjambretan terjadi di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Peristiwa itu menimpa seorang ibu yang sedang berjalan kaki bersama anaknya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Balai Rakyat, Jagakarsa, pada Sabtu (15/5) siang. Polisi mengatakan pelaku sudah ditangkap.

“Sudah ditangkap kurang dari 24 jam,” kata Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa AKP Mujianto saat dihubungi, Senin (17/5/2021).

Mujianto belum memerinci perihal kronologi pengungkapan kasus tersebut. Dia mengatakan pihaknya akan merilis kasus itu pada Selasa (18/5) besok.

“Besok sore akan kita rilis, ya,” ujarnya.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang perempuan mengenakan baju biru dan kerudung hitam tengah berjalan bersama anaknya. Perempuan itu terlihat menenteng sebuah tas yang dia pegang di tangan kanannya.

BACA JUGA:   Antoine Griezmann Lagi Mantap Betul

Lokasi kejadian berada di sebuah jalan yang berada di tengah permukiman warga. Jalan itu lengang.

Saat perempuan itu tengah berjalan, dari arah belakang muncul seorang pemotor melaju mendekati korban. Pemotor itu kemudian merampas tas korban dan segera melarikan diri.

Korban berusaha mengejar pelaku. Namun upayanya itu sia-sia setelah pelaku dengan kendaraan roda duanya dengan cepat kabur dari lokasi.

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *