Panen Kacang Tanah Bersama Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201

LANDAK – Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujud dalam berbagai hal. Termasuk melalui hal-hal yang terkesan sederhana. Seperti yang dilakukan Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Maulana Imam Fajri.

Di sela-sela kesibukannya, Prada Maulana Imam Fajri membantu warga Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Puput, memanen kacang tanah, Selasa (16/03/2021).

“Kegiatan membantu panen kacang warga tersebut adalah upaya meningkatkan keharmonisan bersama warga sekitar, serta wujud nyata personel Satgas TMMD yang selalu membantu warga dalam setiap aktivitas,” katanya.

BACA JUGA:   Pelajar SD Antusias Lihat Alat Berat Satgas TMMD 110/ Kodim 1201

Selain mengerjakan penyelesaian di sasaran fisik, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, selalu menyempatkan diri membantu warga yang tengah mempunyai kesibukan, seperti warga yang sedang panen kacang tanah di lokasi TMMD.

Sementara itu, Puput mengaku salut terhadap sikap Satgas TMMD 110/ Kodim 1201, lantaran tetap membantu warga di tengah kesibukannya membangun jalan dan jembatan.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD, selain membangunkan jalan, pak tentara juga membantu kami dalam aktivitas sehari-hari,” ujar Puput. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *