Kasat Lantas dan 5 Kapolsek di Polres Karimun Disertijabkan

BATAMCLICK.COM, Karimun – Enam pejabat di lingkungan Polres Karimun yakni Kasat Lantas dan lima Kapolsek diserahterimahkan pada upacara yang dipimpin Kapolres AKBP Muhammad Adenan di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, Kamis (18/3/2021).

Serah terima jabatan pejabat di lingkungan Polres Karimun berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kepri nomor: Kep/108/III/2021 tanggal 10 Maret 2021.

Adapun enam pejabat di lingkungan Polres Karimun yang disertijab tersebut yakni Kasat Lantas dari AKP R Moch Dwi Ramadhanto kepada AKP Eko Aprianto.

Lalu jabatan Kapolsek Kundur Utara/Barat dari AKP Edi Suryanto kepada Iptu Sasmintoro; Kapolsek Balai dari AKP Puji Puryana kepada AKP Buala Harefa dan Kapolsek Buru dari Iptu Bakri kepada Iptu Adi Candra.

BACA JUGA:   Pintu Masuk Karimun Diperketat, Acara Resepsi Pernikahan Kembali Tak Diizinkan

Selain itu, jabatan Kapolsek KKP dari AKP Eko Aprianto kepada AKP Puji Puryana dan Kapolsek Meral dari AKP Doddy Santosa kepada AKP Erdinal.

Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik melalui program hebat dalam memajukan Polres Karimun. “Terima Kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” ucap Muhammad Adenan, dalam siaran persnya.

Kepada pejabat yang baru bergabung di Polres Karimun, Kapolres mengatakan, dengan berbagai pengalaman tugas, diyakini mampu melaksanakan tugas dengan baik mewujudkan Postur Polri yang Presisi (Prediktif, Responbilitas dan Transparansi Berkeadilan).

BACA JUGA:   Aunur Rafiq Lantik 116 Pejabat Fungsional dan Kepsek di Lingkup Pemkab Karimun

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *