Cluster Terbaru Summer Hills dari Integrated Township Central Hills mulai dipasarkan!

Batamclick.com, Batam – Central Hills merupakan sebuah proyek prestisius dari kolaborasi Central Group dengan Alam Sutera kembali menghadirkan cluster hunian ke-4 dengan nama SUMMER HILLS, mengusung gaya Modern Scandinavian yang kini menjadi salah satu desain rumah terfavorit dan terpilih menjadi salah satu desain rumah yang terbaik, rumah 2 lantai dengan gaya Scandinavian di Batam Centre ini menjadi hunian pertama di Kota Batam.

Jason, Direktur Sales dan Marketing Central Group mengatakan bahwa Hunian ini resmi dibuka untuk dipasarkan pada 17 februari 2022 malam pada acara Unveiling Summer Hills di Grand Ballroom Harmoni One Hotel Batam serta acara disiarkan langsung secara online melalui zoom yang di ikuti oleh ratusan calon pembeli antusias untuk mendapatkan informasi pertama tentang hunian SUMMER Hills ini karena unit yang dipasarkan terbatas hanya 47 unit saja.

” 25 unit telah terjual pada acara 2 jam tersebut , dimana pembeli memanfaatkan promo spesial yang diberikan pada momen pengenalan SUMMER HILLS, akan tetapi masih ada kesempatan bagi calon customer yang tidak sempat hadir pada acara malam kemarin untuk memanfaatkan promo Flash Pre Sale dengan extra diskon sampai dengan 15%+10%+5%, Extra Diskon 2% untuk pembayaran KPR dan Cash bertahap 36x, Cincin Berlian dan berbagai hadiah langsung tanpa di undi yang hanya diberikan dari tanggal 18-20 februari 2022,” ujar Jason, Jumat (18/02/2022).

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Percantik Pujasera dan Megahkan Kampung Otak-Otak

Sementara itu, IR. Erwyanto Tedjakusuma selaku Direktur Utama MGL afiliasi Alam Sutera memberikan kata sambutan pada acara ini saya yakin pilihan kami bekerjasama dengan Central Raya Group bukan satu hal yang sembarangan.

” Kami yakin Central Raya Group salah satu group terbaik di Kota Batam dan terpercaya. Kerjasama Central Group dan Alam Sutera ini telah dimulai dari tahun 2020 silam dengan menghadirkan Integrated Township Central Hills sebagai Lifestyle Residential di Batam Centre,” ujar Erwyanto.

“Dengan kami join bersama dan membangun bersama, kami yakin Central Group dapat membawa misi yang sama dengan Alam Sutera dalam hal environmental dan green ecosystem, kami yakin Central Group dengan semangat pembangunan yang sangat baik pasti akan memberikan yang terbaik buat customer-customer yang akan membeli di Central Group ini,” sambung Erwyanto.

BACA JUGA:   Didampingi Walikota Batam, Wagub Marlin Terus Tebar Cinta ke Masyarakat Kepri

Lanjut Jason, Pengembangan kawasan tahap pertama Central Hills seluas 24,9 ha dari total kurang lebih 55 ha lahan yang akan dikembangkan nantinya, terdapat berbagai fasilitas terbaik yang berada didalamnya seperti Club House yang dilengkapi dengan cafe, co-working space, fitness centre, kolam renang serta water splash, lalu terdapat juga C-WALK Culinary sebagai area Foods & Beverages yang dilengkapi dengan Sky Bridge, taman Santorini Dry garden, Sakura Garden, Mini garden By The Bay dan Terracing Ponds serta Adventure Educational Park yang semua dapat diakses dengan mudah dan dekat dari rumah

BACA JUGA:   GMNI Nilai Gubernur Kepri Plintat-Plintut Soal Penanganan Rempang

” Jadi benar kami ingin membuat sebuah kawasan perumahan seperti di Alam Sutera yang segala macam ada hanya dalam jangkauan sangat-sangat dekat saja dari rumah” tutur Jason.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *