Srikandi-srikandi Koramil Tambakromo Bantu Korban banjir Dengan Naik Prahu

BATAMCLICK.COM,Kodim Pati – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 21 Koramil 20 Tambakromo Ny. M. Zuhri Antoro bersama anggota Persit Koramil Tambakromo melaksanakan kegiatan bhakti sosial di desa Banjarsari kecamatan Gabus kabupaten Pati. Selasa,(17/01/2023).

Kepedulian serta empati dari Persit Cabang XXXIX Kodim Pati khususnya Persit Ranting 21 Koramil 20/Tambakromo kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.

Ditemui dilokasi  Ny. M. Zuhri Antoro  menyampaikan dalam kegiatan bhakti social ini salah satu kepedulian kami untuk membantu meringankan beban saudara -saudara kita yang sedang terkena bencana,”Kata Ny. Zuhri.

BACA JUGA:   Nekat! Pria Ini Curi 16 Tabung Oksigen di Rumah Sakit

Terlihat para Srikandi Koramil Tambakromo  membagikan sebanyak 225 paket nasi kepada masyarakat yang terdampak banjir di desa Banjarsari kecamatan Gabus kabupaten Pati, dengan menggunakan perahu karet.

Lebih lanjut,  “Semoga dengan sedikit bantuan ini sekiranya dapat mengurangi beban warga yang terdampak banjir, dan semoga cepat surut agar masyarakat dapat beraktivitas seperti semula,”tandasnya. (nartopendim pati)