Safari Intelijen BRIGIF 4 Marinir/BS, Deteksi Dan Cegah Dini Serta Bijak Dalam Bermedsos

Batamclick.com, Batam – Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo melaksanakan Safari Intelijen Tahun 2022 di Gedung Balai Prajurit Batalyon 10 Marinir Jl. Trans Barelang, Pulau Setokok, Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau. Senin 17/01/2022.

Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo menyampaikan bahwa sedemikian besar fungsi dan peran intelijen bagi Satuan  atau suatu Lembaga sangat sehingga sudah sepatutnya kemampuan intelijen harus terus ditingkatkan.

Pasintel Letkol Marinir Suci Purnomo berharap dengan berbagai informasi yang berkembang saat ini serta kemajuan teknologi seluruh personel Brigif 4 Marinir/BS memiliki kekuatan dan kemampuan yang lebih baik dan profesional sehingga mampu berperan sebagai alat deteksi dan cegah dini  sebagai bentuk pengamanan personel dan materiil baik di lingkungan tugas dan tempat tinggal.

BACA JUGA:   Raiola: Dortmund Ingin Haaland Bertahan

Letkol Marinir Suci Purnomo menegaskan salah satu point penting atensi dari Asisten Intelijen Komandan Korps Marinir (Asintel Kormar) yaitu ” Bijak dalam bermedia sosial baik bagi prajurit maupun keluarga ” guna mencegah hal-hal yang dapat merugikan Satuan.

Seluruh personel merupakan badan pengumpul informasi dan melaporkan secara cepat sesuai hirarki agar setiap kejadian dapat di antisipasi sehingga meminimalkan pelanggaran. Selain itu  personel Brigif 4 Marinir/BS harus ikut aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat sekitar.

Kegiatan dilaksanakan dengan portokol kesehatan serta dihadiri oleh Perwira Seksi (Pasi) Intelijen Yonif 10 Marinir Kapten Marinir Aryadi, Komandan Kompi Markas (Dankima) Yonif 10 Marinir Kapten MarinirbAdi Yanuar dan seluruh Anggota Batalyon 10 Marinir.

BACA JUGA:   Terungkap Motif Bapak Tiri Biadab Pemerkosa Remaja 15 Tahun