Bagi 639 Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan, Marlin Puji Kepedulian pada Sesama

Batamclick.com, Sagulung – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, memuji pihak-pihak yang saling kolaborasi peduli sesama.

Kepedulian dan perhatian itu, lanjutnya, sangat membantu meringankan beban kelompok masyarakat lainnya. Apalagi program peduli itu berkesinambungan.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, ini menyerahkan 639 paket sembako (bahan pokok) untuk petugas kebersihan di SP Plaza, Sagulung, Kota Batam, Jumat (16/12/2022) petang.

โ€œTerima kasih terus peduli. Program-program ini sangat membantu kepada sesama. Kami harap ke depan makin banyak lagi badan usaha, organisasi dan berbagai lembaga yang melakukan menebar program peduli,โ€ kata Marlin

BACA JUGA:   GBM Lakukan Penarikan Undian Shop and Win Season 4 Volume 1

Mereka yang menerima paket itu di antaranya penyapu jalan, petugas penjaga bin sampah, pembersih drainase, kernet compactor, kernet dumptruck dan kernet pickup.

Marlin berterima kasih kepada PT Pegadaian yang memberikan ratusan paket sembako itu kepada Petugas Kebersihan DLH Kota Batam. Kepedulian ini ikut membantu meringankan beban para petugas.

โ€œTerima kasih Pegadaian, yang ikut berbagi dan peduli kepada para petugas kebersihan,โ€ kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Pada kesempatan itu Marlin juga menyampaikan terima kasihnya kepada para petugas yang berperan besar membuat Batam terus bersih, berseri dan indah.

BACA JUGA:   Percepat Pertumbuhan Ekonomi Batam, Rudi Terus Gesa Proyek Pembangunan

Batam yang kini menjadi Kota Baru semakin bersih dan mempesona. Peran para petugas sangat besar dalam mewujudkan itu semua.

PEDULI SESAMA: Wagub Marlin menyerahkan paket bahan pokok untuk petugas kebersihan di SP Plaza, Sagulung, Kota Batam, Jumat (16/12/2022) petang.

Tampak hadir dalam pembagian sembako itu Kadis Lingkungan Hidup Batam Herman Rozie, Kadis PP Batam Novi Harmadyastuti, Plt Kadinsos Batam Leo Putra, Kadis Perikanan Batam Ridwan serta Sekcam Sagulung Yanuar.

Hadir juga Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Batam Mushonif, Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Sei Panas Silvia Primadona, Kepala Departemen Gadai Firdaus dan Kepala Departemen Non-gadai Masneli.