Membingkai Kebahagiaan Warga Galang saat Bertemu Bunda Marlin 

Batamclick.com, Galang – Warga Kecamatan Galang antusias menyambut saat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, datang bertandang pada Selasa (17/10/2023).

Kehadiran Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, untuk membagikan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), Tahap II, Bulan Oktober, Tahun 2023, tepatnya di Kelurahan Sijantung dan Kelurahan Galangbaru, Kecamatan Galang.

Seperti biasa, kunjungan Marlin membawa berkah bagi semua.Tak hanya penerima beras, penjual es krim dan cendol, serta anak-anak pun kebagian. 

Maklumlah, di tengah teriknya matahari itu Marlin memborong dagangan tersebut untuk dibagi-bagikan kepada anak-anak yang hadir.

BACA JUGA:   Peserta TMMD/N ke-118 Tanam Bibit Pohon Upaya Lestarikan Lingkungan

Kegembiraan anak-anak begitu lepas. Terlebih mereka senang karena ditraktir Wakil Gubernur Kepri.

Pekan ini Marlin sibuk menyalurkan beras CPP di berbagai kawasan hinterland di Batam. Dimulai Senin (16/10/2023), Ketua Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini datang ke Pulau Kasu, Kecamatan Belakangpadang.

Menurut perempuan kelahiran Karimun tersebut, kegiatan itu bukan hanya penyerahan bantuan beras semata, tapi juga ajang silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat.

Tak heran, kalau dalam tiap momen seperti itu, interaksi Marlin dengan masyarakat begitu erat. Terlebih dengan anak-anak. “Silaturahmi kita Insya Allah semakin erat dan kuat,” kata Marlin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *