Danpuspomal Dalam Rangka Safari Polisi Militer Kunjungi Pom Lantamal Iv

BATAMCLICK.COM – Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayor Jenderal TNI (Mar) Lukman Hasyim, S.T., M.Si. (Han), CHRMP., mengadakan serangkaian kunjungan kerja Safari Polisi Militer ke Wilayah Hukum Polisi Militer Lantamal lV (Pom Lantamal IV) , yang berlangsung di Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (14/10/2021)

Dalam kunjungan ke Tanjungpinang Danpuspomal mengunjungi Mako Pom Lantamal IV. Di Mako Pom Lantamal IV, Danpuspomal disambut oleh Dan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla, para Dadenpom jajaran Pom Lantamal IV serta Kasatprov Wilayah Tanjungpinang.

BACA JUGA:   Mempelai Wanita Meninggal Sebelum Akad Nikah, Warga Tetap Kondangan

Dalam rangkaian sambutannya tersebut Danpuspomal menerima tarian persembahan adat melayu dari Lembaga Adat Melayu Kota Tanjungpinang kemudian, pemberian sekapur sirih kepada Danpuspomal beserta istri sebagai tanda ucapan selamat datang di Tanah Melayu.

Pada kesempatan tersebut Danpuspomal berkenan memberikan pengarahan kepada segenap Prajurit Pom Lantamal lV, Dandenpom jajaran Pom Lantamal lV serta para Kasatprov wilayah Tanjungpinang,

Dalam pengarahannya Danpuspomal menekankan tentang delapan fungsi Kepolisian Militer yang merupakan tugas pokok yang harus diemban oleh seluruh Prajurit Pomal dimanapun bertugas.

“Hindari permasalahan dan jaga sinergiatas dengan seluruh instansi penegak hukum diwilayahnnya,” tegas Danpuspomal.

BACA JUGA:   Kelurahan Kampung Seraya Bersama Damkar Berikan Edukasi Proteksi Kebakaran

Danpuspomal juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada seluruh peserta, serta memberikan jawaban solusi dan arahan kepada peserta yang mengajukan pertanyaan.

Usai memberikan pengarahan Danpuspomal menerima Laporan Komando Danpom Lantamal IV, selanjutnya Danpuspomal didampingi Danpom Lantamal IV melaksanakan Courtesy Call ke Pangkogabwilhan l dan Danlantamal lV serta mengunjungi Subdenpom l/1-6 Tanjungpinang, Satpom Lanud RHF Tanjungpinang dan berakhir di Mako Yonmarhanlan lV Tanjungpinang.(rilis)